Wabup Farhan Resmikan Masjid An Nur, Ajak Jemaah Tingkatkan Ibadah

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KETAPANG, insidepontianak.com - Wakil Bupati Ketapang Farhan meresmikan Masjid An Nur yang berada di komplek Mapolres Ketapang, Minggu (17/12/2023).

Masjid ini telah selesai dilakukan renovasi. Farhan berharap, fasilitas baru yang ada di Masjid An Nur bisa membuat nyaman masyarakat beribadah.

"Kita semua yang hadir di sini dan seluruh warga masyarakat dapat menggunakan sarana masjid ini untuk meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah SWT secara nyaman,” kata Farhan.

Kapolres Ketapang, AKBP Tommy Ferdian ucap syukur atas selesainya renovasi pembangunan bangunan masjid An Nur.

“Alhamdulillah renovasi selesai tepat waktu. Sehingga warga masyarakat terutama jamaah Masjid An Nur dapat melaksanakan aktivitas salat berjamaah seperti sedia kala,” kata AKBP Tommy.

Ia tak lula menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Ketapang, khsusnya kepada Wakil Bupati,  yang telah memberikan bantuan moril dan materiil sehingga renovasi Masjid An Nur dapat terlaksana.

"Mari bersama kita makmurkan masjid yang kita cintai bersama, dan InshaAllah melalui Masjid ini, keberkahan dan ridha Allah selalu tercurahkan kepada kita semua,” ucapnya.

Di kesempatan peresmian masjid ini, AKBP Tomi sekaligus mengajak masyarakat yang hadir untuk bersama-sama menjaga dan memelihara situasi kamtibmas jelang Pemilu 2024.***

Leave a comment