PTPN IV Regional V Gelar Halal Bihalal, Ajak Karyawan Bangun Semangat Baru

29 April 2024 11:10 WIB
Board of Region Management (BRM) Khayamuddin Panjaitan, didampingi SEVP Operation I Oshutri Anwar, SEVP Operation II Ihsan, SEVP Business Support M Zulham Rambe memberikan sambutan di acara halal bihalal bersama karyawan, Kamis (18/4/2024). (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - PTPN IV Regional V Pontianak mengadakan halal bihalal bersama karyawan, Kamis (18/4/2024).

Kegiatan ini digelar dihalaman Region Office PTPN IV. Dihadiri Board of Region Management (BRM) Khayamuddin Panjaitan, didampingi SEVP Operation I Oshutri Anwar, SEVP Operation II Ihsan, SEVP Business Support M. Zulham Rambe.

Khayamuddin Panjaitan menekankan pentingnya mengambil makna dari acara halal bihalal. Yakni persatuan dan semangat baru untuk mewujudkan kontribusi yang lebih baik bagi Regional V.

Di kesempatan ini, ia tak lupa menyampaikan, pembentukan PalmCo sebagai Sub Holding Perkebunan Nusantara telah berjalan selama kurang lebih 5 bulan.

Saat ini, PalmaCo fokus pada penyertaraan kompetensi SDM, pelanggan, proses bisnis, dan financial. Transisi PalmCo pada ditargetkan tuntas pada Juni 2024.

Karena itu, dia mengajak semua insan PTPN IV untuk bekerja sama dalam mengatasi setiap tantangan yang dihadapi perusahaan.

“Meskipun kondisi PTPN IV Regional V sedang kurang baik, kami yakin dapat bersaing dan lebih baik," terangnya.

Dia juga mengajak seluruh insan PTPN, menaruh optimismes, agar hari ini harus lebih baik, dari hari kemarin.

Dan yang tak kalah penting, seluruh insan PTPN harus menekankan pentingnya kolaborasi antara manajemen dan SP-BUN sebagai upaya melakukan check and balance dalam mengawal kinerja operasional dengan dukungan penuh dari Karyawan. (Andi)***


Penulis : Andi Ridwansyah/Biz
Editor : -

Leave a comment