Pj Bupati Ketapang Romi Wijaya Lepas Keberangkatan 25 Peserta Jemaah Umrah Dibiayai Pemda

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya secara resmi melepas keberangkatan 25 peserta jemaah umrah di Balai Nirmala, Sukadana, Minggu (8/10/2023).

Adapun 25 peserta umrah terdiri dari satu orang imam masjid, satu orang petugas fardu kifayah, satu orang pemenang pertama MTQ Sanggau tingkat Provinsi Kalbar dan 22 orang guru ngaji.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Romi Wijaya menyampaikan, program pemerintah daerah dalam memberikan biaya perjalanan umrah bagi tokoh agama di Kabupaten Kayong Utara merupakan tahun kedua.

Pemeberangkatan ini dilakukan sebagai salah satu wujud kepedulian dan penghargaan ibu atas pengabdian di tengah-tengah masyarakat serta prestasi yang telah diukir.

“Saya juga memohon titipan doa kepada bapak ibu, untuk mendoakan Kabupaten Kayong Utara menjadi kabupaten yang selalu diberkahi rahmat dari Allah Subhanahu wa ta'ala," ucap Romi.

Ia juga berpesan ketika pulang kembali ke Kayong, agar kembali dengan hati yang tulus, tekad yang kuat untuk memperbaiki diri dan komitmen untuk menebar kebaikan di sekitar kita.

"Jadikan perjalanan suci ini menginspirasi bapak ibu untuk menjadi muslim yang lebih baik, tidak hanya bagi diri sendiri, melainkan bagi lingkungan sekitarnya,” pesannya.***

Leave a comment