Bupati Satono Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Rumah Dinas, Ajak Masyarakat Dukung Garuda Muda

29 April 2024 12:07 WIB
Bupati Sambas Satono gelar nonton bareng atau nobar semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia melawan Timnas Uzbekistan. Nobar digelar di rumah dinas bupati, Senin (29/4/2024) malam. (Instagram)

SAMBAS, insidepontianak.com - Semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia melawan Timnas Uzbekistan akan berlangsung Senin (29/4/2024) malam.

Bupati Sambas Satono pun tak ketinggalan menggelar nonton bersama atau nobar, di halaman rumah dinas bupati. Ia turut bangga, karena Timnas Indonesia lolos hingga babak Semifinal Piala Asia U-23.

Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat di Sambas hadir nonton bareng di rumah dinas bupati menyaksikan laga semifinal ini, untuk memberikan dukungan penuh kepada pasukan Garuda Muda.

“Ayo seluruh warga Kabupaten Sambas kita dukung Timnas Indonesia, nonton bareng di halaman Rumah Dinas Bupati Sambas,” tulis Bupati Satono di Instagram pribadinya, yang turut menyertakan postingan pampflet nobar, dikupti pada Senin (29/4/2024).

Bupati Satono sangat berharap Timnas Indonesia U-23 bisa melaju ke babak final, untuk memastikan tiket Olimpiade Paris 2024

"Mudah-mudahan bisa sampai ke final dan juara," harapnya. (Nia)***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment