Kembali Torehkan Prestasi Gemilang, Bank Kalbar Raih Penghargaan 4th Indonesia Top Bank Award 2023

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

JAKARTA, insidepontianak.com - Bank Kalbar kembali menorehkan prestasi gemilang. Kali ini, bank kebanggaan masyarakat Kalbar menerima penghargaan 4th Indonesia Top Bank Awards 2023.

Penghargaan ini diberikan oleh The Iconomics Media dan diterima langsung oleh Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi di Auditorium Abdurahman Saleh–LPP RRI RI Jakarta, Selasa 27 Juni 2023

Prestasi gemilang Bank Kalbar ini bukan disulap dalam semalam. Ini berkat perjuangan keras tanpa henti seluruh karyawan dan direksi Bank Kalbar.

Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi mengucapkan syukur, atas capaian demi capaian, yang diperoleh perusahaan yang dinakhodainya.

Baginya, penghargaan ini harus menjadi cambuk buat seluruh jajaran Bank Kalbar untuk terus berlari dan berinovasi.

Sehingga ke depan bisa mewujudkan seluruh harapan stake holder yang diamanatkan kepada Bank Kalbar.

“Kami tentunya akan selalu memberikan pelayanan dan layanan yang terbaik serta memberikan kontribusi nyata, untuk kemajuan perekonomian daerah dan nasional," kata Rokidi, Senin (3/7/2023).

Ia juga memastikan, Bank Kalbar terus menerus melakukan inovasi melalui sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak, demi kemajuan perekonomian masyarakat dan daerah, serta pengembangan bisnis Bank Kalbar secara berkelanjutan.

Atas apa yang telah diraih, Rokidi juga mengucapkan terima kasih kepada para nasabah setia Bank Kalbar, seluruh masyarakat, serta berbagai pihak yang telah mendukung, serta memanfaatkan layanan dan jasa dari Bank Kalbar.

“Ini semua tidak lepas dari kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas, dari seluruh insan Bank Kalbar, serta dukungan penuh dari semua pihak," ucapnya.

"Dan yang terpenting, dari nasabah setia Bank Kalbar yang terus mempercayakan pengelolaan keuangannya dan memanfaatkan produk serta jasa Bank Kalbar sehingga membuat Bank Kalbar tumbuh dan berkembang sampai saat ini," pungkasnya.(Andi)***

Leave a comment