Pemkab Kayong Utara Gelar Nobar Semifinal Asian Cup U-23 di Kawasan Wisata Pantai Pulau Datok

29 April 2024 13:50 WIB
Ilustrasi - Nobar Semifinal Asian Cup 2024 U-23 mempertemukan Timnas Indonesia dan Uzbekistan, Senin (29/4/2024). (Istimewa)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Pemerintah Kabupaten Kayong Utara juga tak ketinggalan akan menggelan nonton bareng atau nobar, Semifinal Asian Cup 2024 U-23 mempertemukan Timnas Indonesia melawan Timnas Uzbekistan, Senin (29/4/2024).

Nobar ini akan digelar di kawasan Wisata Pantai Pulau Datok. Pj Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya, ajak masyarakat ramaikan nobar nanti malam.

Romi Wijaya, turut bangga tim Garuda Muda berhasil menembus perempat final Asian Cup U-23 tahun ini.

Baginya, keberhasilan Timnas menjejakkan kaki di babak empat besar dengan mengalahkan negara kuat seperti Australia, Jordania, hingga Korsel memantik rasa nasionalisme.

“Karena itu, kita sebagai rakyat Indonesia tentu harus memberikan dukungan bagi perjuangan Timnas ini. Mari sama-sama kita berdoa, agar Timnas kita dapat melaju ke final hingga menjadi juara," harapnya.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kayong Utara, Muhammad Idham, mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan segala keperluan untuk kelancaran nobar nanti malam.

“Saya mengimbau masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama nobar berlangsung," pesannya.***


Penulis : Muhammad Fauzi
Editor : -

Leave a comment