Harisson Minta Pj Bupati Sanggau dan Kubu Raya Rajin Turun ke Lapangan

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Pj Gubernur Kalimantan Barat, Harisson meminta Pj Bupati Sanggau,dan Kubu Raya, yang baru dilantik agar rajin turun ke lapangan.

Porsi turun ke lapangan diminta harus lebih banyak, daripada hanya bertugas di kantor. Supaya, persoalan-peroslan yang dihadapi masyarakat benar-benar bisa didengarkan langsung.

"Saya minta Pj Bupati Sanggau dan Kubu Raya yang baru dilantik, harus rajin turun ke lapangan," pesan Harisson saat melantik Suherman sebagai Pj Bupati Sanggau, dan Syarif Kamaruzaman sebagai Pj Bupati Kubu Raya, di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar, Senin (19/2/2024).

Menurut Harisson, porsi bekerja di luar kantor harus 60 persen. Sementara sisanya 40 persen, barulah di kantor. Menurut Harisson dengan turun ke lapangan, maka persoalan yang dihadapi masyarakat dapat diketahui.

"Kita juga semakin dekat dengan masyarakat," katanya.

Harisson juga berpesan kepada Pj Ketua PKK Sanggau dan Kubu Raya agar rajin turun ke Posyandu. Hal ini penting dalam upaya menekan laju stunting.

"Pastikan anak-anak yang kurang gizi mendapat makanan yang bergizi. Ini penting untuk menakan stunting," pinyanya.(andi)***

Leave a comment