Pj Bupati Suherman Meninjau Mall Pelayanan Publik

29 April 2024 14:04 WIB
Pj Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman meninjau aktivitas Mall Pelayanan Publik (MPP) berlokasikan di Jalan Pancasila, Kelurahan Ilir Kota, Kecamatan Kapuas pada Senin (29/4/2024) siang.

SANGGAU, insidepontianak.com -- Pj Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman meninjau aktivitas Mall Pelayanan Publik (MPP) berlokasikan di Jalan Pancasila, Kelurahan Ilir Kota, Kecamatan Kapuas pada Senin (29/4/2024) siang. 

Selain berkeliling meninjau gerai/loket yang terdapat di MPP, Pj Bupati Kabupaten Sanggau Suherman menyempatkan untuk bertanya dan mengobrol dengan para masyarakat yang sedang mengantre terkait kualitas pelayanan yang diberikan.

Pj Bupati Kabupaten Sanggau Suherman mengatakan, secara umum pelayanan yang diterima masyarakat sudah cukup baik. Serta, standar operasional pelayanan berjalan sebagaimana mestinya.

"Tadi saya lakukan pertanyaan atau sedikit wawancara dengan masyarakat yang sedang mengurus administrasi atau perizinan tidak ada kendala, semua mereka mengatakan puas," katanya seusai meninjau MPP sekitar pukul 11.30 siang.

Kemudian, kata Pj Bupati Kabupaten Sanggau Suherman dari segi waktu proses mengurus administrasi atau pembayaran di MPP terbilang cepat dan mudah. Lalu, tempatnya nyaman dan ramah bagi semua kalangan.

"Disini juga ada ruang laktasi (red, ruangan khusus ibu menyusui) juga sudah ada, ruang bermain anak juga. Artinya secara umum sudah baik, sesuai dengan kriteria," tuturnya.

Pj Bupati Kabupaten Sanggau Suherman menambahkan, yang sudah baik dalam MPP itu harus dipertahankan dan ditingkat. Sehingga masyarakat Kabupate. Sanggau semakin dipermudah dan mendapat pelayanan yang maksimal. (ans)


Penulis : Ansar
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment