Bank Kalbar Raih Penghargaan The Most Efficient Bank dari Bisnis Indonesia Financial Award 2023

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Bank Kalbar kembali mencatat prestasi gemilang. Bank kebanggaan masyarakat Kalbar itu kembali meraih penghargaan. Kali ini dari media berskala nasional Harian Bisnis Indonesia.

Bank Kalbar kali ini dinobatkan sebagai The Most Efficient untuk Bank kategori aset 15 – 30 Triliun. Penghargaan ini diberikan pada acara Bisnis Indonesia Financial Award 2023 yang diselenggarakan di The Westin Hotel Jakarta, Kamis (24/8/2023).

Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi mengucap syukur atas penghargaan yang diberikan kepada Bank Kalbar. Ia mengatakan, prestasi demi prestasi yang diraih harus menjadi motivasi bagi seluruh insan Bank Kalbar.

“Prestasi ini harusnya menjadi cambuk bagi kami untuk menancapkan eksistensi dan peran serta Bank Kalbar dalam perekonomian dan pembangunan daerah, bangsa, dan negara,” tuturnya.

Rokidi memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan Bank Kalbar, yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh untuk memajukan Bank Kalbar.

“Akhirnya berkat kegigihan serta kerja keras selama ini menuai hasil yang memuaskan dan telah banyak diapresiasi oleh pihak-pihak indepen ditingkat lokal maupun nasional,” imbuhnya.

Bank Kalbar kata Rokidi, juga berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada nasabah-nasabah setia yang bertransaksi melalui jaringan layanan elektronik banking, maupun jaringan kantor yang tersebar luas di seluruh Kalbar.

Tak hanya itu, Bank berjargon ‘Bank Kite Punye Kite’ ini juga terus berinovasi dalam upaya meningkatkan fungsi intermediasinya di Kalimantan Barat dan Indonesia.

Rokidi juga mengucapkan terima kasih kepada para nasabah setia, seluruh masyarakat Kalimantan Barat, serta berbagai pihak yang telah mendukung dan memanfaatkan layanan dan jasa perbankan dari Bank Kalbar.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada gubernur Kalbar selaku pemegang saham pengendali, serta seluruh pemegang saham Bank Kalbar yang selalu memberikan dukungan permodalan kepada Bank Kalbar,” pungkas Rokidi. (Andi)***

Leave a comment