Andreas Sisen Apresiasi Acara Natal Oikumene Karyawan PT ASP Sanggau

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com -- Andreas Sisen, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sanggau menghadiri acara Natal Oikumene Karyawan PT. Agrina Sawit Perdana (ASP) region Sanggau Tahun 2023.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung DPRD Sanggau lantai satu pada Sabtu, (27/1/2024) sore.

Acara Natal Oikumene disambut antusias oleh para karyawan PT. ASP, kurang lebih 1000 lebih peserta hadir dalam acara tersebut. Terpantau acara bagi umat kristiani tersebut berjalan lancar dan khitmad.

Andreas Sisen mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PT. ASP region Sanggau tersebut. Setiap tahun kegiatan natal bersama ini dilaksanakan.

"Tak banyak perusahaan yang bisa melaksanakan kegiatan keagamaan bersama karyawannya, seperti PT. ASP sekarang ini. Saya dengar ini juga rutin dilakukan setiap tahun, tentu sangat bagus," kata Sisen saat diwawancarai setelah acara selesai.

Sisen berpendapat, setiap perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Sanggau bisa mencontoh apa yang dilakukan PT. ASP. Selain kesejahteraan karyawan diperhatikan juga ikatan kebersamaan dan kekeluargaan diperkuat antar perusahaan serta sesama karyawan.

"Kegiatan ini jadi cermin bagi perusahaan lain, bagaimana perusahaan membangun hubungan yang harmonis bersama karyawan nya," ujar Sisen.

Kemudian Sisen berharap, PT. ASP bisa konsisten melaksanakan kegiatan setiap setiap tahunnya. Serta, setiap hari besar keagamaan lainnya bisa diakomodir oleh perusahaan. (ans)

Leave a comment