Kecelakaan Maut di Arteri Supadio Tewaskan Tuty, Polres Kubu Raya: Pengemudi Mobil Sigra Belum Diperiksa

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KUBU RAYA, insidepontianak.com - Polres Kubu Raya masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan maut di Jalan Arteri Supadio, yang menewaskan Tuty Sarini, pegawai Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak atau DP3KB Kubu Raya, Senin (8/1/2024) pagi.

Hingga kini, polisi juga belum memeriksa Teguh Abri, pengendara mobil Daihatsu Sigra KB 1359 MO yang diketahui menabrak mobil Tuty dari belakang.

"Sampai saat ini, kita belum memeriksa pengendara mobil KB 1359 MO karena masih dalam perawatan," kata Kasat Lantas Polres Kubu Raya, Iptu Apit Junaidi, kepada Insidepontianak.com, Selasa (9/1/2024).

Iptu Apit mengatakan, pengemudi mobil yang menabrak almarhum Tuty masih syok. Namun, kondisinya baik-baik saja. Hanya mengalami luka ringan dan saat ini tengah menjalani perawatan sambil menunggu hasil rontgen.

"Karena belum diperiksa kita belum bisa bilang statusnya saksi," katanya.

Apit mengaku saat ini penyelidikan masih dilakukan. Pihaknya masih mencari saksi dan mengumpulkan bukti lain selain dari rekaman CCTV.

Diberitakan sebelumnya, Tuty tewas dalam musibah kecelakaan di Jalan Arteri Supadio, Kubu Raya, Senin (8/1/2024).

Tuty tewas usai mobil Daihatsu Ayla KB 1764 WP yang dikemudikannya ditabrak pengendara mobil Daihatsu Ayla dari belakang. Akibat kejadian ini, mobil Tuty terdorong dan menabrak pohon.

"Mobil minibus KB 1359 MO ini menabrak bagian belakang mobil KB 1764 WP hingga terdorong ke depan hingga mobil korban menabrak pohon ditepi jalan sebelah kanan," terang Apit.

Apit mengatakan, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Soedarso Pontianak. Namun nyawanya tak tertolong.(andi)***

Leave a comment