Mochlis Apresiasi Kader PKS Suhardiman Gelar Sunat Massal

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MELAWI, insidepontianak.com – Ketua PKS Melawi, Muhammad Mochlis mengapresiasi kegiatan sosial khitanan massal yang digagas oleh tokoh masyarakat Desa Mandong, Suhardiman.

Khitanan massal itu antusias diikuti masyarakat setempat. Tercatat sebanyak 30 anak-anak yang mendaftar.

Kegiatan ini digelar di kediaman Suhardiman, Kamis (21/12/2023). Sederhana tapi sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Bahkan, anak-anak dari desa tetangga pun mengikuti kegiatan tersebut,” ucap Mochlis, yang juga Caleg DPRD Kalbar Dapil 7 meliputi, Melawi, Sintang dan Sekadau.

Mochlis pun turut datang menghadiri kegiatan sunat massal tersebut. Ia juga membagikan Quran kepada anak-anak.

Ia menyebut, Suhardiman juga merupakan kader PKS, dan tercatat sebagai Caleg DPRD Melawi Dapil 3.

Sebagai sesama kader PKS, ia mendukung penuh kegiatan yang digagas Suhardiman. Diharapkan, ke depan program ini bisa dikolaborasikan, sehingga menjadi agenda rutin dan diperluas jangkauannya.

“Karena sambutan orang tua dari anak-anak yang mengikuti sunatan ini sangat antusias. Mereka berharap akan lebih banyak lagi kegiatan sosial yang bermanfaat di masa yang akan datang,” ucapnya.

Mochlis tak lupa mendoakan anak-anak yang telah menjalani khitanan itu tumbuh menjadi generasi yang cerdas dan agamis. Sehingga kelak bisa menjadi generasi yang dapat diandalkan.

“Semoga kelak anak-anak kita ini menjadi anak yang sholeh berbakti kepada orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara,” harapnya.***

Leave a comment