DPRD Sanggau Puji Kinerja Polres Jaga Kamtibmas.

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com – Wakil Ketua I DPRD Sanggau, Timotius Yance mengapresiasi kinerja Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus bersama seluruh jajaran dalam menciptakan kamtibmas.

Yance menilai, Polres Sanggau cukup sigap menindaklanjuti laporan-laporan terkait kasus-kasus kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polres Sanggau.

“Seperti baru-baru ini, ada penanganan PETI, kasus narkoba dan kasus lainnya,” ucap Yance usai menerima kunjungan Kapolres Sanggau AKBP Suparno bersama jajaran, Senin (6/2/2023).

Dikesempatan yang sama, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sanggau, Acam juga memuji pendekatan humanis Polres Sanggau dalam menindaklanjuti setiap kejadian-kejadian yang bikin heboh masyarakat.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini, masyarakat Sanggau digegerkan oleh isu penculikan anak. Polres Sanggau pun menerjunkan petugas babinkamtibmas untuk menenangkan masyarakat.

Bagi acam, langkah itu sangat baik. Sehingga masyarakat tidak panik, namun tetap mewaspadai potensi-potensi kejahantan yang bisa terjadi kapanpun. “Karena Sanggau terdapat masyarakat yang beragam dan unik sehingga perlu sosialisasi maupun imbauan serta pemahaman, agar masyarakat merasa aman dan merasa terlindungi,” ujarnya.***

Leave a comment