Komisi IV DPRD Sanggau Harap Renstra Program Dinkes 2025-2026 Wujudkan Pelayanan Prima

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com - Komisi IV DPRD Sanggau mendukung penuh rencana strategi atau Renstra program kesehatan Pemerintah Kabupaten Sanggau tahun 2025-2026.

Sebagaimana diketahui, Renstra bidang kesehatan ini telah dibacakan Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau dalam forum Rapat Dengar Pendapat atau RDP bersama Komisi IV pada Senin (4/12/2023).

Pada intinya, Resntra itu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang merata di seluruh wilayah Kabupaten Sanggau. Agar masyarakat mudah dalam mengakses fasilitas untuk berobat.

"Kami di Komisi IV sangat mendukung renstra yang sudah disusun Dinas Kesehatan,” ucap Ketua Komisi IV DPRD Sanggau, Bambang Joko Winayu.

Ia berharap, rencana pembangunan di bidang kesehatan itu benar-benar diwujudkan. Supaya sarana dan prasarana pelayanan kesehatan semakin maju, sehingga masyarakat Sanggau bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang mudah, nyaman dan prima.

"Secara khusus kita harapkan Renstra ini bisa memberikan akses pelayanan kesehatan kepada  masyarakat kecil yang kurang mampu," pungkasnya.***

Leave a comment