Bupati Satono Ajak Masyarakat Berlomba Berbuat Kebaikan

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas, Satono menyambut hangat kedatangan Jemaah Safari Fajar Kabupaten Mempawah, yang berkunjung ke Masjid Jami Al-Atqiya Kartiasa, Sabtu (14/10/2023).

Rombongan ini dipimpin langsung oleh Bupati Mempawah, Erlina. Juga diikuti l Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kalbar, Ria Norsan.

Bupati Sambas Satono pun mengucapkan selamat datang kepada para rombongan Safari Fajar.

“Terima kasih atas kunjungannya ke Masjid Jami Al-Atqiya Kartiasa," ucapnya.

Dia berharap, kunjungan ini menjadikan wadah tali silaturahmi terus terjalin kokoh dan erat.

"Karena kita selaku orang mukmin semua bersaudara,” katanya.

Bupati Satono merasa bahagia dengan kedatangan rombongan jemaah Safari Fajar Mempawah. Baginya, kegiatan ini sebagai bentuk ikatan persaudaraan yang kuat sesama umat muslim.

“Kita ditakdirkan bertemu sejenak pada subuh ini untuk bersilaturahmi. Mari kita berlomba-lomba berbuat kebaikan menjemput rida Allah SWT, sampai tiba waktunya kembali dalam keadaan husnul khatimah,” ujarnya.

Di kesempatan ini, Bupati Satono juga mengajak segenap masyarakat Sambas untuk senantiasa memakmurkan masjid, dengan rajin melaksanakan salat berjamaah di masjid.

“Karena, semakin makmur masjid kita, maka akan semakin baik, dan semakin meningkat kualitas iman dan taqwa masyarakat. Dengan demikian tentu akan berimbas kepada keamanan dan ketertiban umum, sehingga masyarakat merasa tenteram,” katanya.***

Leave a comment