TAYANG HARI INI! Sinopsis Film Galaksi: Cinta Antara Ketua Geng dan Siswi Paskibraka yang Pelik

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Berikut sinopsis film Galaksi yang tayang perdana hari ini di seluruh bioskop Indonesia. Kalian bisa nikmati film dengan genre romantic remaja ini di layar kaca Indonesia.

Artikel ini akan menyajikan informasi sinopsis film Galaksi serta rangkuman informasi menarik lainnya seputar film terbaru ini. Simak artikel ini hingga akhir untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Sinopsis film Galaksi ini bisa menjadi bahan referensi untuk menonton film ini. Film terbaru ini dibintangi oleh Bryan Domani dan Mawar De Jongh. Apakah kalian penasaran dengan film romantis ini?

Sinopsis Galaksi

Galaksi, ketua geng Ravispa dari SMA Ganesha, berseteru dengan musuh bebuyutannya, geng Avegar - geng milik SMA Kencana. Ravispa bagi Galaksi adalah keluarga, pelarian dari persoalan di rumah yang rumit dan berlarut.

Hadir Kejora ke dalam hidup Galaksi, seorang gadis yang bercita-cita jadi anggota Paskibra di sekolah. Pertemuan mereka terjadi ketika Kejora terancam terlambat masuk seleksi Paskibra, Satu-satunya yang bisa membawanya ke sekolah adalah Galaksi.

Dari sanalah kisah mereka yang rumit mulai terjalin menjadi kisah cinta. Kejora terancam gagal masuk seleksi paskibra dan menyalahkan Galaksi. Keberanian Kejora ini membuat Galaksi tertarik padanya, dan berusaha untuk mendekat.

Namun hal ini membuat Kejora masuk dalam lingkaran konflik Ravispa dan Avegar. Kejora menjadi target Avegar sehingga memicu tawuran antar geng dua Sekolah itu. Melihat Kejora terlibat cukup jauh dengan Ravispa, Abraham yang diam-diam menaruh hati pada Kejora memperingatinya.

Kejora berada dalam posisi yang membingungkan, hingga kemudian sebuah momen membuat Kejora memahami bahwa perilaku Galaksi berawal dari kekerasan yang dialami dalam keluarganya. Kejora makin dekat dengan Galaksi dan jatuh cinta dengannya.

Kehadiran Kejora ditentang Geng Ravispa karena membuat Galaksi menjadi lemah, sementara kedekatan Galaksi dan Kejora mengancam keberhasilan Kejora lolos seleksi Paskibraka. Bagaimana kelanjutan kisah Galaksi dan Kejora selanjutnya?

Kalian sudah dapat menyaksikan film romantis remaja ini di bioskop terdekat. Film ini mulai disiarkan dalam layar kaca Indonesia sejak hari ini. Film dengan genre romantis remaja ini disutradarai oleh Kuntz Agus.

Film Galaksi ini diproduksi oleh Rapi Films dan Screenplay Films. Film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Poppi Pertiwi. Film ini mengangkat tema persahabatan, keluarga hingga percintaan.

Dalam film Galaksi ini, Fadly Faisal kembali diberikan peluang untuk berkarier di dunia akting setelah film Jagat Arwah. Tentunya kemampuan akting Fadly Faisal dalam film ini menjadi hal yang antusias untuk ditunggu.

Siapa sangka, adik ipar dari almarhumah Vanessa Angel ini mendapatkan peran yang cukup mendukung dalam film ini. Kalian pecinta film romantis wajib banget untuk masukin film ini dalam list nonton bioskop kalian.

Itulah tadi sinopsis film Galaksi beserta informasi terkait lainnya mengenai film ini. Kalian bisa lihat preview trailer film Galaksi lewat akses tautan yang akan mimin bagikan di bawah ini.

KLIK DI SINI

Selamat menyaksikan film Galaksi (Fildzah).***

Leave a comment