LINK NONTON Piala Dunia FIFA Qatar 2022: Saksikan Qatar vs Equador 20 November

18 November 2022 17:03 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Piala Dunia FIFA Qatar 2022 akan dimulai dengan perayaan yang lebih besar untuk penggemar lokal dan internasional. Ingin menyaksikan perayaan dan laga Qatar vs Equador? tanang mimin akan siapkan link nonton Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Negara tuan rumah Qatar vs Equador pada hari Minggu, 20 November pukul 19:00 sebagai bagian dari acara yang berdiri sendiri. Ayo bagikan link nonton Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Pertandingan pembukaan Piala Dunia FIFA Qatar 2022 dan upacara turnamen tahun ini di Stadion Al Bayt telah dimajukan satu hari menyusul keputusan bulat yang diambil oleh Biro Dewan FIFA.

Baca Juga: David Beckham Ungkap Piala Dunia Qatar 2022 Jadi Platform Toleransi, Netizen Dunia: 'What a Joke!

Sementara itu, pertemuan antara Senegal dan Belanda dijadwal ulang dari pukul 13:00 hingga 19:00 pada hari Senin, 21 November. Sehingga Mimin juga akan menyiapkan link nonton Senegal vs Belanda pada Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Perubahan tersebut memastikan kelangsungan tradisi lama menandai dimulainya Piala Dunia FIFA Qatar 2022 dengan upacara pembukaan pada kesempatan pertandingan pertama yang menampilkan tuan rumah atau juara bertahan.

Keputusan tersebut mengikuti penilaian persaingan dan implikasi operasional, serta proses konsultasi menyeluruh dan kesepakatan dengan pemangku kepentingan utama dan negara tuan rumah.

Periode rilis, seperti yang telah diputuskan sebelumnya dan diatur oleh Peraturan tentang Status dan Transfer Pemain, tidak akan berubah, dimulai pada 14 November 2022.

Pemegang tiket akan diberi tahu melalui email bahwa pertandingan terkait telah dijadwal ulang dan tiket mereka akan tetap berlaku terlepas dari tanggal/waktu baru.

Selain itu, FIFA akan berusaha untuk mengatasi setiap masalah yang timbul dari perubahan ini berdasarkan kasus per kasus.

Jadwal pertandingan Piala Dunia FIFA Qatar 2022, serta peraturan kompetisi, telah diubah sebagaimana mestinya.

Berikut Link nonton Piala Dunia FIFA Qatar 2022 yang akan berlangsung pada tanggal 20 November mendatang.

Baca Juga: Jelang Piala Dunia Qatar 2022, 100 Ribu Kaus Palsu Disita Bea cukai Hong Kong

Nonton tayangan Piala Dunia FIFA Qatar 2022 dengan mengklik link yang sudah Mimin siapkan.

KLIK DI SINI

Selamat menonton!***

Tags :

Leave a comment