Viral, Wanita Terobos Iringan Jokowi di Bali, Ternyata Ingin Bersalaman dengan Presiden  

18 November 2022 18:04 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Seorang wanita nekat menerobos iring-iringan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tengah melaju di ruas jalan Denpasar, Bali. Sontak, mobil kepresidenan berhenti. Aksi perempuan tersebut viral di media sosial.

Berdasarkan video yang viral di media sosial, wanita dengan baju putih celana biru nekat menerobos iring-iringan Jokowi yang saat itu usai mengunjungi Pasar Badung, Denpasar. Akibat aksinya tersebut, Paspampres dengan sigap mengamankannya.

Terkait insiden ini, Sekretaris Kabinet Pramono Anung menjelaskan wanita itu ingin bersalaman dengan Jokowi. Menurut dia, perempuan itu memasukkan tangan ke arah mobil.

"Ada seorang perempuan yang memotong rangkaian Presiden ingin bersalaman dan sekaligus yang bersangkutan meminta kaus kepada Presiden," ungkap Pramono dalam video yang dibagikan kepada wartawan, Kamis (17/11/2022).

Baca Juga: Rakor Pakem, Kejari Sanggau Deteksi Kemunculan Aliran Kepercayaan Meresahkan Masyarakat

Pramono yang semobil dengan Presiden mengungkapkan Jokowi sempat meminta Paspampres tidak bersikap berlebihan. Namun, wanita itu tak mau melepaskan tangannya sampai akhirnya Paspampres menariknya.

"Itulah yang kemudian Presiden meminta kepada Paspampres untuk tidak berlebihan, dan meminta kepada perempuan tersebut untuk melepas tangan Presiden, tetapi tidak dilepaskan, maka kenapa kemudian Paspampres menarik perempuan tersebut," tuturnya.

Baca Juga: Skala Survei Indonesia: Pilpres Dua Ronde Jika 4 Nama, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo Masuk Ronde Dua

 

Tags :

Leave a comment