Mantan Pacar Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Geram dengan Ulah Wartawan dan Netizen! Kenapa? Yuk Cek Di Sini

13 Desember 2022 16:08 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Mungkin ini karena pantai sehingga membuat netizen baper ketika melihat postingan Felicia Tissue, mantan pacar Kaesang Pangarep. Padahal ia sedang bahagia-bahagianya, bermain pasir juga ombak di pinggir pantai.

Empat postingan Felicia Tissue sukses membuat netizen baper sejak kemarin hingga hari ini. Pasalnya mantan pacar Kaesang Pangarep itu memposting foto diri sedang bermain pantai. Felicia Tissue tampak tersnyum dan bahagia.

Namun tidak demikian dengan netizen, mereka justru ramai-ramai menyerbu postingan terbaru Felicia Tissue itu, dan menuliskan komentar yang menghubungkan dengan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono pada 10 Desember 2022.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Reborn Rich Episode 10 Sub Indo: Seo Min-Young dan Jin Do-Joon Bersatu Lawan Direktur Jin?

Komentar berupa nasehat yang ditujukan kepada Felicia Tissue itupun ditulis saling sambung-menyambung oleh netizen. Bahkan ada yang meminta mantan pacar Kaesang Pangarep ini agar jangan memposting dulu dalam waktu dekat ini.

Felicia Tissue lantas tak bisa menerima hal itu. Ia pun berang, pasalnya nasehat netizen itu tak bisa diterimanya. Ditambah lagi sebelumnya sang nenek juga mengalami kejadian tak enak sehubungan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono.

Semua keberangan Felicia Tissue karena ulah wartawan yang mendatangi rumah neneknya untuk dimintai komentar tentang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono.

Secara tegas lewat postingan story Instagram-nya, Felicia Tissue pun meminta agar sang nenek tidak membukakan pintu, selain itu dia juga memberikan kritiknya tentang pemberitaan di luar yang mengaitkannya dengan pernikahan mantan pacarnya.

"Memang cara begini tidak baik sekali. Apakah berita yang beredar di luar itu kurang cukup untuk membalikkan wajahnya yang sudah tertutup topeng bertahun2? sampai haruskah mendatangi nenek saya lagi untuk berikan komentar? Apakah itu harus? Orang sudah sepuh. Hatimu pada kemana?" tulis Felicia Tissue, dilansir dari story Instaram-nya, Selasa (13/12/2022).

Felicia Tissue juga mengungkapkan telah mengecek nama wartawan yang datang ke alamat rumah neneknya.

"Saya sudah cek siapa yang memberitahu. Saya cuma gak mau kasih tau aja ke publik dari stasiun mana saja. Tapi kita ada bukti-buktinya," bilangnya.

Dan ternyata, masih lagi hangat ulah wartawan kepada neneknya, Felicia Tissue juga kedapatan berang terhadap komentar salah satu netizen di Instagram-nya. Dia bahkan membagikan tangkapan layar komentar dari netizen itu di story Instagram-nya.

"saran aku ya dek, sementara stop posting-posting dulu. Hindari sosial media dulu. Minimal satu minggulah. Karena setiap postingan dijadikan huru hara oleh netizen yang enggak tahu apa-apa. Padahal kamunya juga sudah melewati banyak waktu dalam berpisah. Pastilah sudah terbiasa tanpa dia. Coba fokus di kegiatan sosial. Feedbacknya bakalan positif banget," tulis netizen itu.

Membaca komentar netizen itu malah membuat Felicia Tissue tambah berang, secara tegas dia juga mengatakan komentar netizen itu aneh.

"Kenapa anda mengatur kehidupan saya? Hak aspirasi saya yang saya unggah di halaman saya sendiri pun anda ingin membungkam saya? ini pembunuhan karakter loh, anda tau? apalagi di bio anda ditulis belajar psikologi, saya meragukan identitas anda?! Dan coba teliti di komen anda seolah seorang yang bijak, tapi melarang kebebasan orang dan mengatur hidup saya!" sindir Felicia Tissue lewat story Instagram-nya.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Curtain Call Episode 11 Sub Indonesia: Spoiler! Ri Moon Seong Asli Temui Ja Geum Soon

Diketahui Felicia Tissue merupakan mantan pacar Kaesang Pangarep. Keduanya mengalami putus cinta setelah isu 'dighosting' dan hadirnya orang ketiga dalam hubungan asmara mereka.

Kisah putus cinta Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep sempat hebohkan publik. Pasalnya tanpa alasan yang pasti, Kaesang Pangarep tiba-tiba memutus hubungannya dengan Felicia Tissue. Kejadian ini pun semakin heboh karena keluarga Felicia Tissue buka suara tentang janji Kaesang Pangarep untuk menikahi Felicia Tissue.***

Tags :

Leave a comment