Nonton Drakor The Story Of Park's Marriage Contract Episode 3 dan 4, Perjalanan Wanita Abad 19 Bertemu Reinkarnasi Suaminya

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Berikut link nonton drakor The Story Of Park's Marriage Contract episode 3 dan 4. Drakor time traveler terbaru ini akan segera hadir. Berikut detail informasinya.

Kalian bisa gunakan link nonton drakor The Story Of Park's Marriage Contract episode 3 dan 4 untuk menyaksikan drakor time traveler seorang wanita masa lampau yang datang pada kehidupan reinkarnasi sang kekasih.

Selain link nonton drakor The Story Of Park's Marriage Contract episode 3 dan 4, akan ada informasi sinopsis, daftar pemeran hingga jadwal penayangan drakor ini. Simak keseluruhan artikel untuk mendapatkan informasi drakor ini.

Sinopsis The Story Of Park's Marriage Contract

Pada abad ke-19, di malam hari pernikahannya, suami Park Yeon Woo meninggal setelah mengungkapkan bahwa ia telah menderita penyakit jantung sejak lama. Dia sangat terpukul, namun sebelum dia dapat meratapi suaminya, dia diculik oleh seorang pria dan dilemparkan ke dalam sumur.

Saat dia membuka matanya, dia melihat suaminya di hadapannya. Melampaui waktu, ruang dan kematian, dia sekarang berada di Seoul, Korea Selatan saat ini, dan pria yang menyelamatkannya dari kolam renang adalah Kang Tae Ha.

Kang Tae-Ha adalah sosok yang sangat mirip dengan suaminya yang telah meninggal dari abad ke-19. Kang Tae Ha adalah penerus SH Seoul Corporation. Dia tidak suka membuka diri kepada orang lain karena penyakit jantung dan trauma yang dia alami di masa kecilnya.

Dia lebih mengutamakan logika daripada emosi dan tidak tertarik untuk memiliki hubungan romantis, tetapi kakeknya yang sakit mengatakan kepadanya bahwa dia ingin melihat pernikahannya sebelum dia meninggal.

Dengan harapan dapat mewujudkan keinginan kakeknya, Kang Tae Ha meminta Park Yeon Woo untuk melakukan pernikahan kontrak dengannya. Bagaiman kisah pernikaha Park Yeon-Woo dan Kang Tae-Ha?

Daftar Pemeran The Story Of Park's Marriage Contract

Dilansir insidepontianak.com melalui laman asianwiki.com, berikut daftar pemeran yang membintangi drakor The Story Of Park's Marriage Contract:

Lee Se-Young berperan sebagai Park Yeon-Woo
Bae In-Hyuk berperan sebagai Kang Tae-Ha
Joo Hyun-Young berperan sebagai Sa-Wol
Yoo Seon-Ho berperan sebagai Kang Tae-Min
Jo Bok-Rae berperan sebagai Hong Sung-Pyo
Jin Kyung berperan sebagai Min Hye-Sook
Cheon Ho-Jin berperan sebagai Kang Sang-Mo
Son So-Mang berperan sebagai Kang Hae-Ryeong

Link Nonton Drakor The Story Of Park's Marriage Contract Episode 3 dan 4

Drakor The Story Of Park's Marriage Contract merupakan drakor terbaru dari MBC menggantikan drakor sebelumnya yaitu My Dearest Part 2. Drakor ini disutradarai oleh Park Sang-Hoon diadaptasi dari web komik berjudul ‘Yeolnyeoparkssi Gyeyakgyeolhondyeon’.

Inilah link nonton drakor The Story Of Park's Marriage Contract episode 3 dan 4 yang dapat kalian gunakan untuk nonton dengan sub Indo.

Akses ini merupakan tautan resmi dan legalnya. Selamat menonton!

KLIK DI SINI

Selamat menonton. (Fildzah)***

Leave a comment