Behind Every Star Segera Tayang! Drakor yang Bercerita Soal Bintang Drama

4 November 2022 17:21 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Drama Korea tidak akan pernah habisnya, pada awal bulan November 2022 drakotr Behind Every Star segera tayang di platform Netflix pada 7 November 2022.

Drama Korea Behind Every Star yang disutradarai oleh Baek Seung Ryong merupakan karya tulisan dari Park So Young.

Dalam serial Behind Every Star ini akan dibintangi oleh Lee Seo Jin, Kwak Sun Young, Seo Hyun Woo, Joo Hyun Young, Shim So Young, dan Kim Tae Oh.

Baca Juga: Aksi Polantas Bantu Pengendara Wanita di Sekitar Traffic Light Slipi Jakarta Barat

Behind Every Star merupakan serial Drama Korea yang bergenre komedi dengan jumlah 12 episode akan membuat para pencinta Drama Korea atau drakor terhibur.

Drama Korea terbaru Behind Every Star adalah remake atau mengulang cerita dari serial terkenal Prancis “Call My Agent!” dan terjadinya persaingan sengit antara bintang-bintang top dan manajer mereka dengan cara yang realistis dan cerdas.

Behind Every Star menceritakan tentang sebuah perusahaan yang bergerak di dunia hiburan bernama Method Entertainment.

Method Entertainment diisi oleh empat orang yang memiliki sifat dan latar belakang yang berbeda.

Matthew atau Tae-oh yang diperankan oleh Lee Seo-jin memiliki jabatan dalam Method Entertainment sebagai direktur umum. Matthew adalah sosok pria yang cerdas dan berhati lembut.

Matthew juga sangat berbakat dan tampan, ia merupakan mahasiswa yang lulusan dari universitas bergengsi di Korea.

Selanjutnya ada Chun Jae-in yang diperankan oleh Kwak Sun-young, merupaka manajer senior yang sudah berkerja selama belasan tahun. Ia adalah sosok wanita yang kompetitif dan sering berbeda pendapat dengan Matthew.

Kemudian ada Kim Jung-don yang diperankan oleh Seo Hyun-woo. Ia memiliki jabatan sebagai pemimpin tim manajer yang berhati lembut dan baik.

Dan terakhir ada seorang manajer pemula atau masih baru yang sering melakukan kesalahan bernama So Hyun Joo yang diperankan oleh Joo Hyun-young.

Keempat manajer tersebut saling berbagi cerita tentang kehidupan di dunia kerja dan hubungan antar pribadi.

Terlepas dari semua rasa sakit dan perjuangan yang diberikan para bintang kepada mereka, karyawan Method Entertainment sangat menjaga ikatan kepercayaan dan kesetiaan dengan aktor dan aktris mereka.

Mereka selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik dan mendukung para bintang agara selalu bersinar di dunia hiburan dengan cara apa pun yang mereka bisa.

Baca Juga: Berikut 4 Tips ini Dapat Membuat Anak Suka Membaca Buku

Drama ini akan membuat para penonton tertawa karena aksi lucu dari keempat manajer tersebut.

Bagaimana kisah selanjutnya?

Saksikan Behind Every Star yang akan tayang mulai 7 November 2022 di Netflix.

Selamat Menonton.***

Tags :

Leave a comment