Begini Cara Menyaksikan Piala Dunia Qatar 2022, Akan Tayang Pada Bulan November Hingga Desember

11 November 2022 09:35 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Piala Dunia Qatar 2022 adalah turnamen sepak bola asosiasi internasional terbesar di dunia, dan diikuti oleh tim nasional pria dari asosiasi anggota FIFA.

Piala Dunia Qatar 2022 FIFA akan berlangsung pada bulan November dan Desember tahun ini. Piala Dunia akan menjadi edisi ke-22 dari kejuaraan global dan akan diselenggarakan di Qatar, Polandia.

Polandia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia Qatar 2022 pada babak penyisihan grup dan babak sistem gugur, sementara Brasil, Belgia, Portugal dan Spanyol juga akan berpartisipasi.

Baca Juga: Jelang Piala Dunia Qatar 2022, Berikut 10 Tim yang Masuk TOP Teratas

Ada beberapa cara menonton Piala Dunia Qatar 2022 di Polandia. Simak beberapa cara berikut agar kamu dapat menyaksikan pertandingan bergengsi tahun ini pada Piala Dunia Qatar 2022.

Adapun cara paling populer untuk menonton turnamen adalah langsung online di Surprise Sports, tetapi ada juga beberapa jaringan TV Polandia yang akan menyiarkan beberapa pertandingan.

Untuk menangkap semua saluran TV tersebut, Anda memerlukan VPN atau jaringan pribadi virtual. cara ini akan memungkinkan Anda untuk mengakses konten streaming dari negara lain.

Ada beberapa metode berbeda untuk menonton game tanpa VPN, Namun metode tersebut tidak dapat diandalkan untuk para pencinta sepakbola dunia, demi kepuasan kamu saat menyaksikan Piala Dunia Qatar 2022 FIFA.

Anda juga dapat membeli paket streaming langsung untuk setiap pertandingan, tetapi ini bisa menjadi mahal tergantung pada saluran mana yang ingin Anda tonton.

Jika Anda hanya ingin menangkap sorotan atau membaca tentang apa yang terjadi selama pertandingan, Mimin menyediakan panduan tentang cara menonton Piala Dunia Qatar 2022 FIFA di Polandia tanpa harus meninggalkan sofa Anda.

Cara Bepergian ke Qatar untuk Piala Dunia Qatar 2022

Qatar menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA 2022, dan dengan itu datang banyak persiapan dan perencanaan.

Dilansir insidepontianak dari laman FIFA, Jika Anda ingin melakukan perjalanan ke Qatar untuk mengikuti turnamen, berikut beberapa hal yang perlu diingat:

Pertama, pastikan Anda memiliki paspor yang masih berlaku. Anda akan membutuhkannya untuk memasuki Qatar serta negara-negara lain di mana Piala Dunia akan dimainkan.

Kedua, pesan penerbangan Anda lebih awal. Persaingan untuk tiket pesawat sangat ketat dan harga cenderung naik saat turnamen semakin dekat.

Baca Juga: Piala Dunia FIFA 2022 Qatar, Timnas Inggris Hanya Jadi Penggembira?

Ketiga, kenali diri Anda dengan budaya Qatar sebelum Anda tiba. Ada banyak variasi di seluruh negeri jadi bersiaplah untuk hal-hal seperti kode berpakaian yang berbeda.

Dan terakhir, jangan lupa untuk minum banyak air terutama selama bulan-bulan musim panas ketika suhu bisa sangat tinggi.

Piala Dunia Qatar 2022 semakin dekat, dan jika Anda berencana menghadiri turnamen tahun ini, Anda harus bersiap.

panduan panduan ini, kami akan membahas semua yang perlu Anda ketahui tentang negara tuan rumah Qatar dan wilayah sekitarnya untuk membuat perjalanan Anda semulus mungkin.

Dari opsi transportasi hingga tempat menginap, FIFA akan menyediakan semuanya sehingga Anda dapat fokus untuk bersenang-senang di acara Piala Dunia Qatar 2022, yang mungkin bisa kamu saksikan seumur hidup.***

Tags :

Leave a comment