LINK NONTON dan DOWNLAOD Antares Season 2 Episode 9B: Ares Menyerah Mencari Pelaku Teror?

14 November 2022 11:06 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Simak informasi berikut ini tentang link nonton dan download Antares Season 2 episode 9B yang bisa kamu dapatkan secara gratis.

Dengan membaca artikel ini kamu akan mendapatkan informasi mengenai link nonton dan download Antares Season 2 episode 9B dan sedikit spoiler yang akan mimin infomasikan di sini.

Jadi pastikan kamu membaca artikel ini dengan benar agar bisa mendapatkan informasi mengenai link nonton dan download Antares Season 2 episode 9B lengkap dengan sinopsisnya.

Baca Juga: LINK NONTON dan DOWNLOAD Antares Season 2 Episode 9A: Jayden Dibalik Teror Geng Motor?

Langsung saja, berikut link nonton dan download Antares Season 2 episode 9B. Sebelum itu simak dulu yuk awal cerita dalam episode 9B ini.

Melanjutkan cerita sebelumnya, Ares yang selalu diingatkan oleh gurunya mengenai Try Out yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Para guru mengkhawatirkan Ares dan teman-temannya yang bergabung dalam Calderioz untuk lebih fokus lagi untuk menghadapi ujian Try Out tersebut.

Pihak sekolah tidak mau hal buruk terjadi pada mereka, karena ini menyangkut dengan masa depan mereka. Jangan sampai Ares terlalu fokus untuk mencari pelaku teror geng motor, sehingga lupa dengan Try Out yang akan di hadapinya.

Ares pun juga memikirkan pernyataan guru-gurunya yang sangat khawatir dengan mereka. Keesokan harinya, Ares dan tim Calderioz berkumpul di basecamp mereka.

Pada sebuah kaca dimana tertulis plan mereka untuk mendapatkan karambit dan pelaku teror geng motor itu pun di coret oleh Ares.

“Sampai saat ini karambit belum ditemukan”, ujar Ares dengan wajah sedikit kecewa.

“Dan sampai saat ini juga dalang atau pelaku teror motor juga belum ada”, lanjutnya.

Ares meminta bantuan kepada bang Baren dan tim Calderioz lainnya untuk mencari karambit. Selain itu, Zea sang kekasih juga meminta pertolongan ke geng motor Wals untuk melajutkan penyelidikan teror.

Ares menyampaikan kepada teman-temannya jika dia hanya ingin lebih fokus dahulu kepada ujian Try Out sekolah.

Baca Juga: LINK NONTON Antares Season 2 Episode 8A dan 8B: Ares Panik! Teror Orang Tak Dikenal hingga ke Rumah Ares!

“Kita harus lulus!”, ucapnya.

Duh, jadi makan penasaran nih gimana kelanjutan dari kasus teror tersebut.

Dan bagaimana dengan barang bukti karambit yang belum ditemukan.

Kira-kira bagaimana dengan tim geng motor Calderioz dan Wals. Bisakah mereka menemukan barang bukti dan dalang teror geng motor tersebut tanpa Ares?

Nah, begitulah sedikit cerita dalam serial Antares Seasosn 2 episode 9B yang mimin informasikan ke kamu.

Untuk kamu yang penasaran mimin akan bagikan link nonton dan download Antares Season 2 episode 9B sebentar lagi.

Berikut link nonton dan download Antares Season 2 episode 9B yang bisa kamu akses dengan mudah dan gratis.

KLIK DI SINI

Demikian informasi link nonton dan download Antares Season 2 episode 9B beserta sedikit sinopsisnya yang bisa mimin bagikan.
Selamat menonton.*

Tags :

Leave a comment