Jess No Limit dan Sisca Kohl Bagikan Souvenir Pernikahan Berupa Emas di Jalanan

14 Desember 2022 14:34 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Cara Youtuber Jess No Limit dan Sisca Kohl cukup unik, mereka membagikan souvenir pernikahan mereka kepada orang yang tak dikenal di jalanan. Syaratnya yang penting terbukti subscribe akun YouTube Jess No Limit.

Istimewanya, bukan sembarangan souvenir pernikahan, Jess No Limit dan Sisca Kohl membagikan souvenir emas yang dikemas dalam sebuah bingkai foto.

Lewat postingan di Instagram-nya, keduanya menunjukkan stok ratusan souvenir emas yang akan dibagikan kepada masyarakat, asalkan telah men-subscribe akun YouTube Jess No Limit.

Baca Juga: LINK STREAMING Revenge of Others Episode Final Tayang Malam Ini! Apakah Gi O-Sung Dalang Dari Kematian Park Wo

Meskipun tidak memberitahu lokasi dimana souvenir pernikahan itu akan mereka bagikan, namun aksi Jess No Limit dan Sisca Kohl ini cukup menyita perhatian netizen.

Postingan Jess No Limit pun bahkan banjir komentar, rata-rata semuanya ingin mendapatkan souvenir emas itu.

Pasangan suami istri ini memang telah melangsungkan pernikahan pada 10 Oktober 2022 di salah satu gereja di kawasan Jakarta.

Jess No Limit dan Sisca Kohl menikah diam-diam, sehingga begitu publik mengetahui keduanya telah menikah, banyak netizen yang kaget sekaligus baper.

Begitupun banyak netizen yang memberikan reaksi positif terhadap pernikahan mereka.
Itulah makanya Jess No Limit dan Sisca Kohl menggagas ide untuk memagikan souvenir pernikahan berupa emas kepada masyarakat. keduanya bilang hal itu sebagai ucapan terima kasih atas ucapan dan dukungan kepada mereka.

Untuk menghindari perhatian publik, keduanya pun meminta seorang kru untuk turun ke jalanan. Seperti postingan Jess No Limit di Instagram-nya, seorang kru mendatangi seorang pria yang diketahui bernama Gani.

Lalu kru bertanya, apakah dia mengenal Jess No Limit. Pria yang semula bingung itu pun polos menjawab “tahu”.

Kemudian kru bertanya, apakah Gani telah mensubscribe YouTube Jess No Limit, dan dia menjawab “sudah”. Sebagai bukti, kru meminta Gani untuk menunjukkan benar atau tidaknya dia telah men-subscribe YouTube Jess No Limit.

Dalam video yang diposting itupun memperlihatkan bahwa Gani memang benar adanya telah men-subscibe akun YouTube miliki Jess No Limit.

Tak menunggu lama, kru pun menyampaikan bahwa ada yang ingin bertemu dengannya. Tak lama, Jess No Limit dan Sisca Kohl pun muncul. Setelah berkenalan, keduanya memberikan souvenir pernikahan berupa ema situ.

Gani yang tak menyangka pun kaget, ia juga tampak terharu hingga menitikkan air mata.

“Makasih banyak ya semoga ke depannya bisa lebih baik buat saya,” kata Ghani sambil menahan tangis.

Ternyata, souvenir pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl ini tak hanya dibagikan kepada subscriber akun YouTube Jess No Limit yang ditemukan di jalanan.

Baca Juga: Tes Fokus: Temukan Kata Tersembunyi ' PLAN Dalam Tantangan yang Harus Kamu Atasi dalam Waktu 10 Detik!

Dia juga membagikannya kepada subscriber yang berada di luar kota Jakarta.

“Bagi kalian yang berada di luar kota, kalian bisa juga mendapatkan souvenir emas ini, caranya subscribe dan kasih komentar kalian di kolom komentar akun YouTube saya, nanti akan saya pilih siapa yang beruntung, semoga beruntung ya,” tutup Jess No Limit. ***

Tags :

Leave a comment