Mahardhika Soekarno Posting Buku Nikah, Cita Citata: Menjadi Sempurna Karena Menyatu!

19 Desember 2022 16:44 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Cita Citata diduga telah menikah dengan Mahardhika Soekarno.

Kabar ini mencuat ketika cucu Mantan Presiden Soekarno ini memposting foto buku nikah pada laman Instagram-nya. 

Dalam postingannya, terlihat Mahardhika Soekarno berpakaian rapi mengenakan stelan jas berwarna gelap seraya menunjukkan sepasang buku nikah. Meskipun berfoto sendirian tanpa Cita Citata, namun diduga keduanya baru saja melangsungkan pernikahan.     

Postingan buku nikah di akun Instagram Mahardhika Soekarno itupun banjir ucapan selamat.

Tak hanya warganet, beberapa selebritis juga turut mengucapkan selamat atas pernikahannya dengan Cita Citata di kolom komentar laman Instagram-nya. 

Bahkan Cita Citata juga turut mengomentari postingan Mahardhika Soekarno itu dengan menuliskan kata 'sayang'. Artis Emma Waroka yang kedapatan mengomentari postingan itu juga menandai akun Instagrm Cita Citata. 

Baca Juga: Cita Citata Enggan Tampil di Konser Musik untuk Kampanye Pilkada

Pada postingannya itu, Mahardhika Soekarno hanya menuliskan caption pendek tanpa tagar apapun. "May the force be with you," tulisnya, dilansir Senin (19/12/2022). 

Meskipun tampak penuh rahasia, namun Mahardhika Soekarno dan Cita Cita tetap tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Terbukti setelah postingan buku nikah itu, Mahardhika Soekarno juga memposting sebuah potongan video yang berjudul “Puisi” untuk kamu di story Instagram-nya.

Video pendek itu memperlihatkan keduanya sedang berbincang dan tertawa dalam sebuah studio rekaman. 

Dalam video itu juga terlihat keduanya mengenakan cincin dengan warna dan model yang sama. Sedangkan narasi video yang diisi oleh suara Cita Citata yang terdengar dalam video itu seperti ungkapan atas resminya hubungan keduanya dalam ikatan pernikahan. 

"Suratan takdir. Aku gak tau, sampai pada titik inipun ga pernah tau. Bisa mengenal, bertemu bahkan menjadi satu. Aku tau kamupun begitu. Kehadiranmu melengkapi hidupku, akupun begitu, menjadi sempurna karena menyatu. Menjadi sandaran, bukan untuk tujuan. Ungkapan cinta bukan untuk pengakuan, menjadi teman tidak harus dipaksakan. Saling mengisi kekosongan adalah harapan, yang terpenting berjalan beriringan. Terima kasih karena kamu membuatku tak lagi bersedih. Aku tak kan lagi berjalan sendiri, karena kamu pasti akan melindungi."

Sementara itu Cita Citata lewat postingannya di Instagram, menuliskan kalimat ucapan terima kasihnya kepada Mahardhika Soekarno. Cita Citata menyebutkan ucapan itu karena Mahardhika Soekarno sudah menjadi teman hidup yang luar biasa untuknya. 

Sayangnya postingan Cita Citata itu malah mendapat respon negatif dari warganet. Bahkan ada warganet yang memberi peringatan kepada Cita Citata. 

Baca Juga: Kumpulan Artis Lahir Bulan Desember: Dari Titi Kamal Bergaun Putih, Tamara Bleszynski hingga Alyssa Soebandono

"Ingat, jangan berharap sama manusia, nanti nyesel loh," tulis warganet dengan akun @dezvvvnaj, dilansir Senin (19/12/2022).

Ada juga warganet yang berharap agar Cita Citata tidak ditinggalkan Mahardhika Soekarno. 

"Mudah-mudahan gak ditinggalin, setelah di PHPin," sahut warganet dengan akun @fadilah.

Namun ada warganet yang menebak jika Cita Citata sudah menikah dengan Mahardhika Soekarno, meskipun secara siri. 

"Keknya udah nikah siri ini kak Cita, semoga langgeng selamanya," tulis warganet dengan akun @poetputrii.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi yang keluar dari mereka berdua tentang kabar pernikahan itu. Namun Mahardhika Soekarno diketahui sudah dua kali menikah, sedangkan Cita Citata belum pernah menikah sama sekali.

 

Tags :

Leave a comment