Ramalan Shio Rabu: Shio Kuda Berada di Posisi Selalu Salah, Babi Waktunya Having Fun

21 Desember 2022 12:26 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Shio merupakan tradisi yang datang dari negara Cina, orang Tiongkok biasanya akan memercayai ramalan tersebut.

Berikut adalah penjelasan tentang pembacaan shio hari Rabu, 21 Desember 2022.

Pada Rabu, 21 Desember 2022, 'Babi' yang menjadi pusat pembahasan Shio.

Baca Juga: Antologi Penyair Dua Negara dan Plasa Kebebasan Pers Chile

Hal yang menyenangkan menyelimuti setiap orang yang lahir di tahun babi, selain itu juga terdapat cara mengatasi masalah yang sedang dihadapi.

Selain 'Babi', perhatian khusus juga terdapat pada Shio 'Kuda' pada Rabu, 21 Desember 2022.

Mereka akan merasa menjadi orang paling salah ketika mendapati situasi sulit, diharapkan orang yang lahir di tahun Kuda untuk berpegang teguh kepada prinsip.

Baca Juga: Polisi Ringkus Wanita Diduga Pengedar Sabu di Ketapang, Diciduk Saat Hendak Bertransaksi

Pembahasan kali ini tidak hanya membahas Shio Babi atau Kuda saja, hewan-hewan lain juga tidak luput dari kajian.

Melansir dari Horoscope.com, percaya atau tidak percaya, berikutlah ulasan Shio pada Rabu, 21 Desember 2022.

TIKUS

Rabu ini akan mengawali harimu dengan penuh produktifitas. Jangan lupakan rencana sebelumnya, akan tetapi agak lebih jeli bila mendapatkan kendala.

Perlu diingat, hadapi masalah dengan kehati-hatian, solusi yang diperoleh bakal gampang menampakkam diri. Lebih sering meluangkan waktu dengan keluarga.

Mesti mendapat rintangan, harimu tetap akan berjalan lancar dan bisa bersosial dengan baik

SAPI

Bila sedang jatuh cinta, sekarang waktu yang tepat untuk mengungkapkannya. Menghabiskan waktu dengan kegiatan ceria, membuatmu tambah lebih bahagia.

Sabar merupakan kunci utama ketika menghadapi konflik dengan pasangan. Bersiaplah menghadapi rencana yang berubah secara mendadak!

HARIMAU

Lakukanlah pekerjaan sebaik sesuai kemampuanmu. Merelakan sesuatu akan membuat prespektifmu lebih terbuka, terima lah walau terasa pahit.

Sakit hati, cemburu, dan lari dari tanggung jawab tidak akan membuat masalah tampak lebih mudah. Jauhi membuat kritik yang berbasis perbandingan.

KELINCI

Tampilan dan kesan indah menjadi prioritas yang utama. Untuk menggapainya, cobalah mengasah otak, alias berpikir jenius, dan lakukan terbaik agar kharismamu terpancar.

Orang yang baru kenal dan teman merasa senang berada di sekitarmu. Cobalah melakukan olahraga ringan untuk membuat mood tampak ceria.

Bila sebelumnya tidak pernah berjalan kaki mengitari lingkungan dan melakukan yoga, sekarang adalah waktu yang cocok untuk memulainya!

NAGA

Merasa sedih, hidup flat, dan gabut dalam menjalani aktifitas seharian, cobalah ambil agenda rutinitas baru.

Bila pikiran sedang merasa penat, olahraga atau nongkrong bersama teman merupakan jawaban yang tepat. Jangan merasa sebagai 'orang yang paling gagal' ketika mecoba suatu hal baru.

ULAR

Hindari kegiatan yang mampu menyebabkan stress, mencoba untuk bersikap fokus dan santai ketika menghadapi masalah.

Bila merasa masih membara dalam batin, lakukan hobi atau sesuatu yang membuatmu tertarik di sekitar rumah. Meski demikian, kerja tim akan membutuhkan kontribusi cerdasmu.

KUDA

Situasi sulit dan interaksi sosial akan membuat posisimu serba salah. Cobalah tetap berpegang teguh pada prinsip, sambil lalu merubah agenda.

Lakukan kegiatan yang bisa membuatmu lebih relax, musik dan nonton film bisa menjadi salah satu pilihan.

KAMBING

Berharap terlalu lebih bahwa hari ini akan dilalui dengan mudah. Meski begitu, orang-orang akan merasakan kharismamu.

Dihadapan mereka, kamu seakan menjelma menjadi orang terpandang. Bila posisimu masih single, cinta baru akan menghiasi aktivitas hidupmu.

Untuk menambah mood semakin baik, ajaklah teman atau famili untuk makam malam bersama atau pesta yang menyenangkan.

Jangan lupa untuk mengajak kencan pasangan, bila sudah berstatus menikah atau punya pacar.

MONYET

Intensitas energi dalam tubuh terasa sedikit tegang. Orang-orang tidak memahami cara bicara atau berfikirmu.

Kurangi banyak bicara, dengarkan nasehat keluarga atau sahabat. Diam akan menjadi opsi yang tepat. Pilihalah outfit yang nyaman dan nampak simpel.

AYAM JANTAN

Liburan yang dimulai hari ini akan berjalan sukses. Begitupula kisah romantis, semuanya akan berjalan tanpa kendala berarti.

Membuka kepada pengalaman baru pastinya akan berkesan menyenangkan sekali. Bila ingin memulai mendalami sesuatu yang baru, sekarang lah waktu yang pas buatmu!

ANJING

Orang lain akan tampak iri dan berharap bisa mendominasi dirimu. Coba dengarkan apa kemauan orang sekitar, pastikan memahaminya dengan seksama.

Meski mendapat rintangan ketika mengeksekusi rencana, kamu bisa melalui semuanya. Mencoba hal baru pasti akan membuatmu tampak semangat dan menikmatinya.

BABI

Diberkahi dengan kegembiraan luar biasa. Bila sedang berlibur, hari-harimu akan sangat indah. Rasa khawatir tentu saja akan mewarnai mood ceria itu.

Ketika sedang bersedih carilah teman yang dapat dipercaya untuk mendengarkan, sahabatmu pasti bisa membantumu.

Itulah ramalan Shio hari ini, Rabu (21/12/22). Kamu bisa memilih hewan apa yang mewakili dirimu, caranya kamu harus tahu terlebih dahulu tentang tahun kelahiran, kemudian cocokkanlah dengan dengan lambang Shio diatas.***

Tags :

Leave a comment