Siap Melawan Petahana, Heroaldi Sudah Daftar di Lima Partai Calon Bupati Sambas

7 Mei 2024 19:51 WIB
Heroaldi Djuhardi Alwi menyerahkan berkas pendaftaran Calon Bupati Sambas kepada Ketua DPD NasDem Sambas Subhan Nur, Selasa (7/5/2024). (Insidepontianak.com/Antonia Sentia)

SAMBAS, insidepontianak.com - Heroaldi Djuhardi Alwi, kembali ikut meramaikan bursa pencalonan kepala daerah untuk Pilkada Sambas 2024.

Ia menegaskan siap bertarung melawan petahana, Bupati Satono. Sebagai wujud keseriusannya untuk maju sebagai calon bupati, ia pun telah mendaftar di lima partai. Di antaranya, PKB, PKS, PDIP, Golkar dan NasDem.

“Kita selalu siap maju sebagai pemimpin yang membawakan visi misi untuk Sambas ke depan,” katanya usai mengembalikan berkas pendaftaran di DPD NasDem Sambas, Sabtu (7/5/2024).

Heroaldi berharap, lima partai tempatnya mendaftar itu memberikan tiket untuk kembali maju sebagai calon bupati.

Sebagaimana diketahui, pada Pilkada Sambas 2020, Heroaldi juga maju sebagai calon bupati berpasangan dengan Rubaeti Erlita, dan memperoleh 72.725 suara.

Kekalahan di Pilkada Sambas 2020 tak membuatnya patah arang. Sebab, tekadenya ikut Pilkada hanya ingin, membangun Sambas lebih baik.

“Dan saya selalu siap (bertarung). Saya mengesampingkan ego pribadi dan lebih menumbuhkan dan mengedepankan bagaimana membangun Sambas yang lebih baik ke depannya,” pungkasnya. (Nia)***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment