Harisson Sampaikan Duka Mendalam, Kenang Sosok M Zeet Assovie sebagai Abdi Negara Berdedikasi

5 Mei 2024 21:39 WIB
Pj Gubernur Kalbar, didampingi bersama Pj Ketua TP PKK Kalbar, Windy Prihastari melayat jenzah mantan Sekda Kalbar, M Zeet Hamdy Assovie yang wafat di RS Kanker Dharmais, Jakarta, Minggu (5/5/2024). (Prokopim Prov Kalbar).

PONTIANAK, insidepontianak.com - Pj Gubernur Kalbar, Harisson menyampaikan duka mendalam atas wafatnya Sekda Kalbar periode 2010-2018, M Zeet Hamdy Assovie.

M Zeet Assovie wafat di RS Kanker Dharmais Jakarta, karena mengidap kanker otak, Minggu (5/5/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.

Harisson, bersama Pj Ketua TP-PKK Kalbar, Windy Prihastari yang kebetulan sedang dinas ke Jakarta, menyempatkan diri bertakziah ke RS Kanker Dharmais, sekaligus menemui istri almarhum, Ratna Yuniar.

Ia pun mendoakan almarhum diampuni segala dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, keikhlasan dan ketabahan.

“Saya juga mendoakan agar keluarga almarhum diberikan keikhlasan, dan kekuatan dari Allah SWT,” ucap Harisson.

Bagi Harisson, almarhum M Zeet adalah sosok abdi negara berdedikasi tinggi untuk kemajuan Kalbar.

“Pada zamannya, beliau selalu memberikan semangat dan inspirasi ASN lainnya untuk terus bekerja dengan baik dan berprestasi,” kata Harisson.

Almarhum rencananya akan dimakamkan di Pontianak, pada Senin (6/5/2024). Jenazah akan diterbangkan dari Jakarta ke Pontianak pada subuh.***


Penulis : Abdul Halikurrahman
Editor : -

Leave a comment