Jumadi, Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Daftar Jadi Bupati ke PDIP

15 April 2024 21:38 WIB
Ketua DPRD Kabupaten Sanggau, Jumadi mendaftar menjadi Bupati Kabupaten Sanggau melalui PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau

SANGGAU, insidepontianak.com -- Ketua DPRD Kabupaten Sanggau, Jumadi mendaftar menjadi Bupati Kabupaten Sanggau melalui PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau.

Jumadi menjadi orang pertama yang mendaftar ke PDIP Kabupaten Sanggau.

Jumadi secara lansung mengambil formulir pendaftaran ke kantor sekretariat DPC PDIP Kabupaten Sanggau pada Senin (15/4/2024) siang. 

Diterima langsung oleh Bendahara DPC PDIP Kabupaten Sanggau, Edi Emilianus Kusnadi.

"Hari ini Saya turut mendaftar sebagai Calon Bupati tentu mekanisme penjaringan ini kita ikuti sesuai dengan aturan partai," kata Jumadi saat diwawancarai selesai mengambil berkas.

Sementara itu, Edi Emilianus Kusnadi, Bendahara DPC PDIP Kabupaten Sanggau mengatakan, pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang dilakukan terbuka bagi seluruh Anggota Partai dan masyarakat luas.

"Pendaftaran terbuka untuk seluruh masyarakat Sanggau yang berkeinginan mendaftar, termasuk Anggota PDIP," ucap Edi sapaan akrabnya.

Edi menambahkan, masa pendaftaran dibuka mulai 15 sampai 30 April 2024 dan pengambilan dan penyerahan formulir pendaftaran dilakukan di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Sanggau. (ans)

Leave a comment