PT GKM Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Tunas Melati Kabupaten Sanggau

7 April 2024 09:15 WIB
Berbagi keberkahan di bulan Ramadhan 1445 Hijriah, PT Global Kalimantan Makmur (GKM) menyerahkan sejumlah sembako dan dana bantuan operasional kepada Panti Asuhan Tunas Melati Muhammadiyah Kabupaten Sanggau

SANGGAU, insidepintianak.com -- Berbagi keberkahan di bulan Ramadhan 1445 Hijriah, PT Global Kalimantan Makmur (GKM) menyerahkan sejumlah sembako dan dana bantuan operasional kepada Panti Asuhan Tunas Melati Muhammadiyah Kabupaten Sanggau Sabtu (6/4/2024) malam.

Wujud tanggung jawab sosial PT Global Kalimantan Makmur (GKM) itu langsung diserahkan oleh Paulus Nokus, Corporate Affair and Social Responsibility Buana Hijau Abadi, dan Burodo Nainggolan selaku Manajer Kehumasan PT Global Kalimantan Makmur kepada Agus Darmawan Bapak Asuh Panti Asuhan Tunas Melati Muhammadiyah Kabupaten Sanggau.

Paulus Nokus mengatakan PT Global Kalimantan Makmur (GKM) tidak hanya memberikan sembako terdiri dari beras, mie, dan telur tetapi juga sejumlah uang tunai untuk membantu operasional panti beralamat di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau tersebut.


"Bulan ini penuh rahmat, kebaikan bagi kita semua dan kami dari perusahaan ingin berkah rezeki bisa dirasakan semua kalangan termasuk anak-anak Panti Asuhan Tunas Melati. Bantuan sembako dari program CSR PT Global Kalimantan Makmur," kata Paulus Nokus Sabtu (6/4/2024) malam.

Paulus menyampaikan, kegiatan serupa akan rutin dilakukan setiap tahunnya. Pihaknya berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi  Sanggau terutama warga yang kurang mampu.

"Semoga tahun ini dan seterusnya, puasa membawa berkah dan perjalanan hidup rohani kita semua lebih baik," ucapnya.

Sementara itu, Agus Darmawan sebagai Bapak Asus Panti Asuhan Tunas Melati Muhammadiyah Kabupaten Sanggau berterimakasih kepada PT GKM yang memberikan bantuan sembako dan dana operasional panti.

"Bantuan ini tentu sangat bermanfaat kami, untuk menambah operasional kebutuhan Panti Asuhan Tunas Melati," ucap Agus.

"Kami tentu turut mendoakan kedepan semoga PT. HPI bisa terus besar dan maju," imbuhnya. (ans)

Leave a comment