Ade Syafari Dilantik Jadi Pimpinan Baznas Kabupaten Sanggau PAW

22 Maret 2024 15:31 WIB
Pj Bupati Kabupaten Sanggau Suherman secara resmi melantik pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pengganti Antar Waktu (PAW)

SANGGAU, insidepontianak.com -- Pj Bupati Kabupaten Sanggau Suherman secara resmi melantik pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pengganti Antar Waktu (PAW) Kabupaten Sanggau periode tahun 2022-2027 di Ruang Daranante Kantor Bupati Sanggau Kabupaten Sanggau.

Proses pelantikan pimpinan Baznas Pengganti Antar Waktu (PAW) Kabupaten Sanggau yang terpilih setelah melalui verifikasi administrasi dokumen dan uji kompetensi. 

Secara tujuan oleh tim seleksi Kabupaten Sanggau

Suherman mengucapkan selamat kepada saudara Ade Syafari yang terpilih sebagai pimpinan Baznas PAW Kabupaten Sanggau. 

Dengan harapan bisa bekerja dengan penuh tanggung jawab.

“Bekerjalah dengan penuh rasa tanggung jawab, memiliki etos kerja yang tinggi, berkoordinasi dengan jajaran organisasi perangkat daerah, kalangan dunia usaha dan terhadap unit – unit pengelola zakat, demi keberhasilan Baznas Kabupaten Sanggau.” ucap Pj Suherman, Jumat (22/3/2024).

Pengelolaan dana zakat oleh Baznas tidak hanya dilakukan karena perintah ajaran Islam namun juga telah diatur dalam peraturan - undangan. 

Sehingga pengelolaan dana zakat berdampak positif terhadap terselenggaranya pembangunan bangsa dan negara.

Suherman berpesan, kepada setiap pimpinan agar dalam menjalankan amanah untuk tidak membawa ego organisasi masing-masing. Bersinergi dengan sesama pimpinan dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Sanggau. ***

Leave a comment