Bunda PAUD Sambas Belajar Ciptakan SDM Unggul di Kota Pelajar

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com – Ketua Bunda PAUD Sambas, Yunisa bawa rombongan Bunda PAUD se-Kecamatan Kabupaten Sasmbas, studi banding untuk belajar menciptakan SDM di Yogyakarta.

Kedatangan mereka pun disambut hangat oleh Bunda PAUD Kota Yogyakarta, Atik Wulandari, dan Ketua Pokja Bunda PAUD Kota Yogyakarta Poerwati Soetji Rahajoe.

"Terima kasih kepada Bunda PAUD Kota Yogyakarta dan Ketua Pokja Bunda PAUD Kota Yogyakarta yang telah dengan hangat menerima kujungan kami di Kota Yogyakarta," ucap Yunisa, Rabu (28/2/2029).

Yunisa mengatakan, Kota Yogyakarta adalah sebagai Kota Pelajar. Sehingga program Bunda PAUD Kabupaten Sambas melakukan studi tiru di Kota Yogyakarta sangat tepat untuk belajar bagaimana menciptakan SDM yang unggul.

“Maka dari itu kami pun ingin belajar juga khusus untuk Bunda PAUD Kabupaten Sambas dan Bunda PAUD Kecamatan Se-Kabupaten Sambas,” imbuhnya.

Dia menambahkan,dalam kesempatan ini Bunda PAUD Kabupaten Sambas dan Bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Sambas mencari dan terus belajar dalam meningkatkan kapasitas SDM Kabupaten Sambas.

“Saya hadir disini dan bersama Bunda PAUD Kecamatan Se-Kabupaten Sambas ingin menggali dan belajar sebanyak banyak yang ada program kerja khususnya di Kota Yogyakarta ini, di mana nantinya harapannya dapat meningkatkan kapasitas SDM Kabupaten Sambas,”ujarnya.

Dia berharap, Bunda PAUD Kabupaten Sambas bisa belajar di Kota Yogyakarta terutama terkait dengan program kerja yang menjadi tujuan utama rombongannya untuk melakukan studi tiru ke Kota Yogyakarta.

“Semoga bisa terus dilanjutkan demi bisa terus dapat meningkatkan kapasitas SDM Kabupaten Sambas,” pungkasnya.***

Leave a comment