Harisson Apresiasi Dukungan Bank Kalbar Kendalikan Inflasi dan Stunting

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Pj Gubernur Kalbar Harisson mengapresiasi peran serta Bank Kalbar dalam mengendalikan inflasi dan stunting, dengan menyalurkan bantuan sembako di berbagai wilayah.

Salah satunya, bantuan sembako Bank Kalbar itu dibagikan untuk masyarakat kurang mampu di Kecamatan Aruk, Kabupaten Sambas, Rabu (31/1/2024).

"Di sini ada paket sembako dari Bank Kalbar, 300 paket, Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalbar dari pemerintah pusat sebanyak 200 paket dan bantuan dari Jamkrida 50 paket. Sehingga total seluruh bantuan menjadi 550 paket,” terang Harisson.

Harisson berharap, bantuan bahan pokok tersebut dapat membantu menopang ekonomi masyarakat yang kini terdampak inflasi, mengakibatkan kenaikan sejumlah harga bahan pokok.

"Bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan," harapnya.

Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi mengatakan, bantuan sembako untuk masyarakat Aruk, Kabupaten Sambas berasal dari CSR Bank Kalbar. Bantuan ini merupakan komitmen Bank Kalbar untuk terus mendukung pembangunan di Kalbar.

"Kami berharap aksi nyata dari kami ini dapat ikut berkontribusi bersama pemerintah provinsi dalam membantu  masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Di kesempatan penyerahan bantuan tersebut, Rokidi tak lupa mengajak masyarakat terus menggunakan produk Bank Kalbar dalam transaksi untuk mendukung pembangunan di Kalbar.

"Dukungan masyarakat sangat diperlukan untuk Bank Kalbar dapat terus tumbuh dan berkembang serta memberikan kontribusi sebesar besarnya kepada masyarakat," pungkasnya.(andi)***

Leave a comment