Wujudkan Aspirasi Warga, Herzaky Kembali Salurkan Bantuan PIP ke Pelajar Pontianak Barat

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Tokoh Muda Nasional asal Kalimantan Barat, Herzaky Mahendra Putra kembali menyerahkan Bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) tahap kedua di Kelurahan Sungai Jawi Dalam, Kecamatan Pontianak Barat.

Bantuan PIP tersebut hasil perjuangan Herzaky melalui aspirasi Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat.

"Saya merasa senang bisa kembali bertemu dengan warga Pontianak Barat dalam rangka membagikan PIP tahap ke 2 ini," jelas Herzaky.

Herzaky mengaku menerima banyak aspirasi dan keluhan dari masyarakat saat penyerahan PIP tahap satu di bulan Juli 2023 dan saat dirinya keliling menyapa masyarakat di Pontianak beberapa bulan terakhir ini.

Keluhan tersebut disampaikan, karena masih banyak warga yang belum  mendapatkan bantuan PIP.

"Alhamdulilah, kami bisa mewujudkan aspirasi dan keluhan warga yang kami terima saat bertemu masyarakat," kata Herzaky.

"Penyaluran tahap kedua ini, Pontianak Barat cukup banyak mendapatkan alokasi Bantuan PIP yang telah kami perjuangkan di pusat," tambahnya.

Terakhir, Juru Bicara Partai Demokrat asal Kalbar ini, memohon doa dan dukungan dari masyarakat agar semakin banyak program pusat yang bisa dirinya bawa untuk masyarakat Kalbar.

"Selamat kepada yang mendapat Bantuan PIP tahap 2 ini. Semoga ke depan semakin banyak lagi Bantuan PIP yang bisa kita salurkan," tutupnya. ***

Leave a comment