Toko Pernak Pernik Natal di Pontianak Mulai Dibanjiri Pembeli

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Menjelang perayaan natal, berbagai pernak-pernik tokoh aksesoris di Pontianak, mulai dibanjiri para pembeli.

Seperti yang terlihat di salah satu tokoh rohani Hosana Pontianak, yang menyediakan aneka berbagai aksesoris natal.

"Masyarakat sangat antusias sekali, khususnya masyarakat kristiani membeli bahan pernak-pernik natal untuk dekorasi rumah mereka," ujar Michael Wijaya, pemilik toko, Senin (11/12/2023).

Berbagai variasi pernak-pernik nan unik, mulai dari gantungan, topi, hiasan dinding, hingga pohon natal dengan berbagai ukuran dijual.

Harga pernak-pernik pun yang ditawarkan cukup bervariasi, mulai dari gantungan dinding di banderol seharga Rp20.000 hingga Rp60.000. Adapun untuk hiasan pohon natal dijual dengan harga Rp 175.000 hingga Rp1.550.000.

Michael, orang-oarang yang datang berbelanja pernak-pernik ke tokonya, buka semata untuk keperluan pribadi. Tetapi ada juga yang membeli untuk dijual kembali.

"Banyak pesananan yang didapat menjelang natal, per hari bisa ribuan aksesoris yang terjual, baik secara langsung maupun online," katanya.

Menurutnya, adapun aksesoris yang paling banyak diburu oleh pembeli yakni pohon natal, dari ukuran yang kecil, sedang, hingga yang besar. (evi)***

Leave a comment