Pesan Jumadi kepada Generasi Muda, Pendidikan untuk Masa Depan

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com – Ketua DPRD Kabupaten Sanggau, Jumadi mengajak generasi muda agar punya semangat dan cita-cita agar bisa menempuh pendidikan lebih tinggi.

Ia mengatakan, pendidikan sangatlah penting. Sebab, dengan pendidikan pengetahuan akan bertambah, dan dapat bermanfaat kepada masyarakat banyak.

“Belajar lah setinggi-tingginya. Selama ada kesempatan terus menimba ilmu. Pasti akan berguna di kemudian hari, ilmu ini akan saya manfaatkan sebaik-baiknya,” pesannya.

Sebelumnya, Jumadi resmi menyandang gelar Magister Pendidikan Agama Kristen usai diwisuda pada Jumat (4/8/2023), di Sekolah Tinggi Teologi Injil Arastamar (SETIA) Jakarta.

Kepada Insidepontianak.com, Jumadi mengungkapkan rasa syukurnya bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang magister dan bisa selesai dengan lancar.

“Bersyukur sekali kepada tuhan. Saya bisa menyelesaikan studi pascasarjana ini dengan lancar dan baik. Tidak terasa sudah selesai dan diwisuda,” ucapnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih pada seluruh jajaran civitas akademika SETIA Jakarta. Mulai daro dosen, Rektor, hingga jajaran senat yang telah membimbingnya menempuh studi pascasarjana dua tahun terakhir ini.

“Ini akan saya jadikan motivasi agar bisa menjalani tugas lebih baik sebagai wakil rakyat,” pungkasnya.***

Leave a comment