DPRD Sanggau Dorong Ormas Berdaya Saing dan Berkualitas Unggul

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

sANGGAU, insidepontianak.com - DPRD Kabupaten Sanggau mendorong organisasi kemasyarakatan atau Ormas punya pernanan lebih besar dalam bersama-sama membangun Kabupaten Sanggau.

"Untuk itu sejumlah program Ormas harus kita dukung dan pastinya kita melakukan pembinaan dalam upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM)," kata Anggota DPRD Sanggau Supriadi, belum lama ini.

"Tentu kita punya harapan mereka diakomodir, karena mereka punya peranan penting dalam ikut serta membangun darah lebih baik," ujarnya.

Kualitas SDM Kabupaten Sanggau diakuinya masih harus bersaing dan harus meningkatkan diri dalam hal kualitas agar bisa punya nilai lebih membangun daerah.

"Intinya kita ingin membangun Ormas karena mereka bagian dari SDM unggul kita yang harus kita jaga baik-baik karena mereka juga ikut berkontribusi," katanya lagi.

Ia juga berharap pemerintah Kabupaten Sanggau bisa lebih pro aktif dalam mengundang dan melibatkan mereka dalam berbagai program SDM unggul daerah.

"Kita juga dorong dalam menggelontorkan anggaran agar Ormas juga punya porsi dalam peningkatan kualitas agar bisa bersaing di kancah luar," harapnya. (REDAKSI)

Leave a comment