Bank Kalbar Komitmen Beri Kemudahan Nasabah Bertransaksi

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Memberi kemudahan layanan kepada nasabah menjadi komitmen Bank Kalbar.

Salah satunya lewat transaksi non tunai dengan produk digital. Fitur transaksi digital itu mulai dari Mobile Banking, yang memudahkan nasabah bertransaksi apapun, mulai dari beli pulsa, bayar listrik, bayar tagihan, hingga bayar PDAM.

Selain itu, adapula QRIS Bank Kalbar atau Quick Response Code Indonesian Standard. QRIS sendiri adalah sistem pembayaran digital modern yang bisa digunakan pada merchant mitra.

Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi mengajak masyarakat Kalimantan Barat terus menggunakan produk Bank Kalbar dalam pengelolaan keuangan. Sebab, Bank Kalbar terus berinovasi memberikan kemudahan transaksi untuk nasabah.

“Kami tentunya akan selalu memberikan pelayanan dan layanan yang terbaik serta memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan perekonomian Daerah dan Nasional," kata Rokidi, Kamis (30/11/2023).

Rokidi memastikan, Bank Kalbar terus menerus melakukan inovasi melalui sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak demi kemajuan perekonomian masyarakat dan daerah serta pengembangan bisnis Bank Kalbar secara berkelanjutan.

Tak lupa, Rokidi mengucapkan terima kasih kepada para nasabah setia Bank Kalbar, seluruh masyarakat, serta berbagai pihak yang telah mendukung serta memanfaatkan layanan dan jasa dari Bank Kalbar.

“Terima kasih kepada nasabah setia Bank Kalbar yang terus mempercayakan pengelolaan keuangannya dan memanfaatkan produk serta jasa Bank Kalbar, sehingga membuat Bank Kalbar tumbuh dan berkembang sampai saat ini, "pungkasnya (andi).***

Leave a comment