Fisip Untan Gelar Workshop, Berikan Komunikasi Pelayanan Prima Ketenaga Pendidikan

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Univeristas Tanjungpura, menggelar Workhsop komunikasi dalam mewujudkan pelayanan prima bagi tenaga kependidikan, di Hotel Golden Tulip, Sabtu (25/11/2023).

Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP Untan, Netty Herawati menyampaikan, kegiatan workshop ini diharapkan menambah wawasan para tenaga pendidik dalam memberikan pelayanan prima.

“Dengan melakukan kerja sama dan terbuka komunikasinya, saling mengerti apa yang semestinya harus diperbaiki, dalam memberikan pelayanan administrasi, baik dosen, mahasiswa maupun masyarakat,” ujarnya.

Menurut Netty, semuanya mempunyai tanggung jawab, dalam membangun suatu lembaga atau organisasi yang baik, oleh karena itu kinerja dan sinergi yang ada di dalamnya harus terjalin dengan baik.

“Meningkatkan wawasan dan pengetahuan komunikasi, untuk membangun Fisip yang lebih baik lagi untuk ke depannya,” paparnya.

Oleh karena itu, ia menilai perlunya memberikan keterampilan komunikasi yang baik, untuk dapat menghasilkan lulusan yang terbaik, serta mampu berkompetensi ditingkat lokal, maupun internasional.

Hal senada pun, diungkapkan oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Rupita kegiatan yang sangat bermanfaat dan berdampak langsung, karena dengan keterbukaan dan komunikasi mampu mewujudkan pelayanan baik, bagi tenaga kependidikan.

“Jadi kegiatan ini mendapat respon yang baik, di seluruh stakeholder terkait tentunya sesuatu yang baik akan sangat bagus, bila dapat terus diupayakan untuk terus dilakukan,” ujarnya.

Rupita pun berharap, dengan pelaksnaan kegiatan ini, mampu memberikan perubahan wawasan dan perilkau, dalam tenaga pendidik memberikan pelayanan.

“Layanan kepada masyarakat. Khusunya mahasiwa pengguna jasa akademisi Fisip Untan,” paparnya. (Evi)***

Leave a comment