Pesan Ketua DPRD untuk Piswan Kabupaten Sanggau

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com -- Jumadi Ketua DPRD Sanggau menghadiri peringatan HUT Ke-1 Persatuan Istri Anggota Dewan (Piswan).

Jumadi berpesan, agar meningkat kualitas sumberdaya manusia organisasi dan mengembangkan diri untuk hadirnya organisasi yang berkualitas.

"Saya berpesan kepada seluruh Piswan kabupaten Sanggau, kualitas sumberp daya manusia harus ditingkatkan. Karena itu penting demi hadirnya organisasi yang berkualitas dan dapat beradaptasi dengan resiko perkembangan zaman," katanya, saat memberikan sambutan sebagai Pembina Piswan Kabupaten Sanggau. Selasa (14/11/2023) sore.

Jumadi bercerita, perjuangan dalam membentuk Piswan Kabupaten Sanggau dulunya sangatlah berat dan penuh perjuangan, karena terbentur berbagai aturan.

"Puji tuhan dengan keseriusan kita bersama dan perjuangan para senior di DPRD ini akhirnya secara legalitas kita sudah terbentuk dan pada hari ini kita merayakan HUT yang pertama kalinya," ungkapnya.

Sebagai pembina Piswan, Jumadi memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Piswan Kabupaten Sanggau. 

Atas kontribusi dan perjuangan agar organisasi tetap bisa eksis sebagai wadah untuk para ibu-ibu istri dewan mengembangkan diri.

Lanjutnya, pekerjaan rumah masih banyak yang belum dibereskan demi organisasi yang lebih baik.

"Namun, jangan pernah lupa tugas utama sebagai istri, yang mendampingi suami, penyemangat suami dalam kinerjanya melayani rakyat dan jadi penjaga hati suami," kata Jumadi sembari menasehati. (ans)

Leave a comment