Pemkab Kayong Utara Beri Hadiah Warga yang Berbelanja di Pasar Rakyat Sukadana

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Hidupkan Pasar Rakyat di Sukadana, Pemerintah Kabupaten Kayong Utara melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM memberikan hadiah kejutan bagi masyarakat yang berbelanja di pasar ini.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kabupaten Kayong Utara Mac Novianto melalui Analis Perdagangan Ahli Muda, Rangga menyampaikan diselenggarkannya undian kejutan belanja ini, untuk terus mendorong masyarakat dalam berbelanja di Pasar Rakyat.

"Terdapat 39 pembeli yang berbelanja di Pasar Rakyat dari 39 pembeli tersebut diundi secara spontan dan undian tersebut dimenang oleh Wasilah warga payak itam Desa Sutera dan diberikan sebuah mejikom," kata Rangga.

"Pengundian spontan berikutnya akan di laksanakan lagi pada sore hari ini jam 16.00 wib diharapkan undian ini dapat menarik pembeli untuk belanja di pasar rakyat sukadana. Undian ini akan dilaksanakan pada hari-hari yang tidak tentukan untuk membuat kejutan kepada pembeli di Pasar Rakyat Sukadana," tambah Rangga.

Selain itu, Rangga juga menyampaikan perkembangan pasar rakyat tersebut semakin ramai pembeli bahkan banyak pedagang yang sudah mendaftarkan untuk menempati kios.

"Saat ini sudah banyak yang mendaftar untuk menempati los dan kios kemungkinan besar untuk kios minggu depan sudah aktif," ungkap Rangga. Sementara itu, penyerahan hadiah kejutan tersebut diserahkan langsung Plt Sekertaris Disperindagkop dan UMKM Kabupaten Kayong Utara, Tengku Rosdiana kepada Wasilah warga Payak Itam Desa Sutera.***


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment