DPRD Kabupaten Sanggau Apresiasi Pelaksanaan TMMD di Kecamatan Meliau

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com -- Yonatan Mulyadi, Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Sanggau mewakili seluruh Anggota Legislatif memberikan apresiasi kepada TNI dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dipusatkan di Desa Kunyil Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau.

"Mewakili Anggota DPRD Sanggau tentunya kita mengucapkan terima kasih apa yang dilakukan TNI bersama pemerintah daerah dalam melaksanakan kegiatan TMMD di Desa Kunyil, Desa Lombak dan Desa Lanang," ucapnya, saat diwawancarai setelah acara penutupan.

Menurutnya, pelaksanaan TMMD selama satu bulan di desa sangat membantu masyarakat baik itu kegiatan fisik dan non fisik.

"Baik itu pekerjaan fisik maupun non fisik yang telah terlaksana dengan baik. Saya rasa ini sangat bermanfaat bagi desa kami semoga tidak hanya disini saja mudah2ah tahun berikutnya bisa berlanjut lagi," ujar legislator Partai Nasdem itu.

Yonatan berharap, untuk kegiatan peningkatan jalan yang telah dikerjakan selama TMMD bisa dikawal dan dilanjutkan pembangunan nya oleh pemerintah daerah melalui APBD.

"Pada prinsipnya kami sangat setuju apabila kedepan nya apa yang sudah dikerjakan hari ini soal jalan bisa ditingkatkan kembali mutu nya oleh pemerintah Kabupaten Sanggau," ujarnya.
(ans)

Leave a comment