Nonton dan Download Film Air Mata di Ujung Sajadah Full Movie: Siapkan Tisu Bunda!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

TEGAL, Insidepontianak.com – Berikut link nonton dan download film Air Mata di Ujung Sajadah full movie yang dibintangi oleh Titi Kamal, Fedi Nuril, dan Citra Kirana akan dihadirkan dalam artikel ini.

Kalian yang tak sabar ingin nonton dan download film Air Mata di Ujung Sajadah full movie, pastikan simak informasi di bawah ini dengan baik.

Selain link nonton dan download film Air Mata di Ujung Sajadah full movie, akan dihadirkan pula sederet informasi tentang film ini mulai dari sinopsis hingga daftar pemain.

Daripada penasaran, yuk langsung simak sinopsis film ini terlebih dahulu sebelum mengakses link nonton dan download Air Mata di Ujung Sajadah full movie.

Sinopsis Air Mata di Ujung Sajadah

Usai melahirkan seorang anak, Aqilla (Titi Kamal) dibohongi oleh Halimah, ibunya sendiri. Halimah mengatakan bahwa bayi Aqilla telah meninggal karena suatu alasan.

Padahal, Halimah menyerahkan bayi tersebut kepada pasangan suami istri yang telah lama mendambakan kehadiran seorang anak, yaitu Arif (Fedi Nuril) dan Yumna (Citra Kirana). Bayi itu kemudian dibesarkan oleh Arif dan Yumna dengan nama Baskara.

Tujuh tahun berlalu, Aqilla akhirnya mengetahui bahwa anaknya masih hidup. Ia pun berjuang untuk mendapatkan kembali buah hatinya. Meski demikian, Aqilla merasa tak tega merusak kebahagiaan keluarga Arif.

Di sisi lain, Arif dan Yumna sangat takut kehilangan Baskara, anak yang sudah mereka rawat dengan sepenuh hati. Namun mereka juga merasa bersalah karena telah mengambil satu-satunya anak dari Aqilla.

Daftar Pemain Air Mata di Ujung Sajadah

Diproduseri oleh Ronny Irawan dan Nafa Urbach, film ini dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Titi Kamal, Fedi Nuril, dan Citra Kirana.

Selain mereka, terdapat pula sederet aktor yang turut bergabung dalam film bergenre melodrama ini. Siapa saja? Berikut daftar pemain film Air Mata di Ujung Sajadah lengkap dengan keterangan masing-masing peran.

Titi Kamal berperan sebagai Aqilla
Fedi Nuril berperan sebagai Arif
Citra Kirana berperan sebagai Yumna
Jenny Rachman berperan sebagai Eyang Murni
Faqih Alaydrus berperan sebagai Baskara
Axel Mariani berperan sebagai Baskara 18 tahun
Krisjiana Baharudin berperan sebagai Arfan
Tutie Kirana berperan sebagai Halimah
Mbok Tun berperan sebagai Mbok Tun
Carol Sahetapy berperan sebagai Bibi
Krisjiana Baharudin berperan sebagai Arfan
Fanny Fadillah berperan sebagai teman kantor arif

Link Nonton Film Air Mata di Ujung Sajadah Full Movie

Berkisah tentang perjuangan dan pengorbanan seorang ibu, film ini layak menjadi tontonan keluarga yang penuh akan makna kehidupan.

Tayang di bioskop Indonesia sejak 7 September 2023 silam, film Air Mata di Ujung Sajadah telah disaksikan lebih dari 3 juta penonton.

Tak hanya itu, film yang disutradarai oleh Key Mangunsong ini juga akan tayang di Malaysia dan Singapura. Gala premier film Air Mata di Ujung Sajadah di Negeri Jiran bahkan telah berlangsung pada 10 Oktober 2023 lalu.

Bagi yang belum sempat menyaksikan film ini, maka langsung saja akses link nonton Air Mata di Ujung Sajadah full movie berikut.

Klik di sini: https://www.tix.id/movie/air-mata-di-ujung-sajadah/

Demikian informasi link nonton film Air Mata di Ujung Sajadah full movie yang berkisah tentang perjuangan dan pengorbanan seorang ibu kandung dan ibu asuh. Selamat menonton! (Rizka) ***

Leave a comment