Film Siksa Kubur Garapan Joko Anwar Dibintangi Sederet Aktor Ternama, Ini Daftarnya

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontiana.com – Film Siksa Kubur garapan Joko Anwar akan ditanyangkan pada 2024.

Joko Anwar pun telah membocorkan cerita singkat film Siksa Kubur ini, lewat scrip yang dibacakan melalui akun Instagramnya dengan mengundang beberapa aktor ternama yang juga sebagai pemeran saat menyampaikan cerita singkat film horor garapapannya itu.

Berikut daftarnya:

Reza Rahadian

Salah satu aktor hebat Indonesia Reza Rahadian terlihat hadir dalam pembacaan script pertama Siksa Kubur.

Setelah postingan Joko Anwar sebelumnya yang menampilkan jajaran pemain film ini, akting Reza Rahadian dalam film ini sangat dinantikan.

Faradina Mufti

Aktris Faradina Mufti dijadwalkan kembali ke layar kaca lewat film Siksa Kubur yang akan tayang tahun 2024.

Hal ini terbukti dari kehadiran aktris ini dalam pembacaan awal script film Siksa Kubur yang disutradarai oleh Joko Anwar.

Fachry Albar

Sosok Fachry Albar merupakan aktor yang selalu muncul dalam film-film yang disutradarai oleh Joko Anwar.

Film Siksa Kubur kembali menghadirkan sosok aktor tersebut dalam layar kaca Indonesia. Kalian pasti nungguin aktor ini kan?

Christine Hakim

Salah satu aktris senior yang akan membintangi film Siksa Kubur ini adalah Christine Hakim. Dia kembali bekerjasama dengan sutradara Joko Anwar dalam film horror terbaru yaitu Siksa Kubur yang dijadwalkan tayang tahun 2024.

Henry Manampiring

Sukses dengan karya buku terlarisnya yaitu ‘Filosofi Teras’, Henry Manampiring turut berkolaborasi dengan Joko Anwar melalui film Siksa Kubur yang akan segera tayang tahun depan.

Selain aktor dan aktris di atas, beberapa pemeran lain Siksa Kubur yang hadir dalam pembacaan script yaitu Slamet Rahardjo Djarot, Arswendy Bening Swara, Putri Ayudya, Djenar Maesa Ayu, Runny Rudiyanti.

Selain itu juga Natalius Chendana, Uwie Balfas, Muzakki Ramdhan, Widuri Puteri hingga Mian Tiara terlihat hadir dalam pembacaan script pertama Siksa Kubur yang diposting oleh Joko Anwar lewat akun media sosial pribadinya tersebut.

Film Siksa Kubur yang disutradari oleh Joko Anwar digadang-gadang akan menjadi film horror yang akan sukses pada tahun 2024. Film horror ini akan menjadi film yang paling dinantikan oleh masyarakat Indonesia.

Itulah tadi aktor dan aktris yang datang dalam pembacaan script pertama film Siksa Kubur yang akan segera tayang tahun depan. (fildzah)***

Leave a comment