Seorang Nelayan Warga Batulayang Tewas dengan Sejumlah Luka, Keluarga Lapor Polisi

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Seorang nelayan warga Batulayang, Kecamatan Pontianak Utara, bernama Syarif Junai tewas dengan sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya.

Jenazah korban tersebut telah dibawa ke RS Bhayangkara Anton Soedjarwo Polda Kalbar untuk dilakukan pemeriksaan visum oleh pihak kepolisian.

Seorang sumber yang ditemui Insidepontianak,com di RS Bhayangkara Anton Soedjarwo Polda Kalbar mengatakan, korban tewas diduga usai terlibat kecelakaan kapal, pada Senin (4/9/2023) dinihari.

Menurut sumber ini, korban bersama rekannya menggunakan kapal kato menangkap ikan di Sungai Kapuas.

Namun, ia tak menjelaskan secara rinci bagaimana peristiwa kecelakaan itu terjadi hingga menyebabkan korban tewas.

“Jam 06.40 WIB korban meninggal," kata sumber yang enggan disebutkan namanya itu.

Sementara, keluarga korban diduga belum mempercayai cerita tersebut. Sehingga, diputuskan kasus ini dilaporkan ke pihak kepolisian. Tetapi, pihak keluarga korban juga belum mau memberikan keterangan terkait kasus ini.  

Insidepontianak.com pun menerima sejumlah video dan foto kondisi jenazah korban. Dari dokumentasi itu, terlihat perban dipasang di kepala sebelah kiri. Selain itu, ada juga seperti luka lecet di dada serta luka di lengan kanan.

Saat ini, jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. Jenazah keluar dari RS Bhayangkara Anton Soedjarwo Polda Kalbar sekitar pukul 16. 00 WIB usai dilakukan visum.

Hingga berita ini diturunkan, Insidepontianak.com masih berupaya mengkonfirmasi Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Raden Petit Wijaya, untuk meminta keterangan terkait hasil visum tersebut. (Andi)***

Leave a comment