Link Streaming Drakor Longing For You Episode 9: Karakter Wanita Baru Yang Mencurigakan

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Inilah link streaming drakor Longing For You episode 9. Kalian bisa mendapatkan akses streaming gratisnya dengan membaca artikel dari mimin ini. Berikut detail informasi tentang episode terbarunya.

Link streaming drakor Longing For You episode 9 yang mimin sajikan dalam artikel ini merupakan link yang legal dan resmi. Link ini juga aman digunakan pada perangkat kalian sehingga kalian bisa menyaksikan episode terbaru ini secara tenang.

Link streaming drakor Longing For You episode 9 merupakan episode terbaru dari minggu ini. Episode terbaru drakor misteri thriller ini akan menampilkan karakter wanita terbaru yang sangat mencurigakan.

Sinopsis Drakor Longing For You

Sebuah kasus pembunuhan terjadi di Woojin, sebuah kota yang diberkati tanpa kejahatan. Detektif Oh Jin Seong yang dikenal periang, bergabung dengan tim investigasi saat adik laki-lakinya Jin Woo diidentifikasi sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan.

Jin Woo akhirnya dibebaskan dari tuduhan palsu, dan pelakunya terungkap. Penampilan Jin Seong memberinya perlakuan istimewa di kantor Polisi Gangnam, tetapi saudara laki-lakinya tiba-tiba diserang oleh seseorang di malam hujan dan meninggal secara tak terduga.

Jin Seong mulai mengejar pelaku sebenarnya dari kasus pembunuhan sambil menghadapi keinginan dan rahasia keluarganya sendiri. Bagaimana kisah kelanjutan investigasi dari pembunuhan tragis yang terjadi?

Dilansir insidepontianak.com dari laman asianwiki.com, jadwal perdana penayangan drakor Longing For You adalah pada hari ini. Drakor yang satu ini menggantikan jadwal penayangan drakor sebelumnya yaitu Battle For Happiness.

Drakor Longing For You disutradai oleh Han Chul-Soo dan Kim Yong-Min. sedangkan penulisah naskah drama dikerjakan oleh Kwon Mi-Soo. Drakor dari channel ENA ini hadir setiap hari Rabu dan Kamis pada jam 21.00 KST.

Daftar Pemeran Drakor Longing For You

Adapun drakor Longing For You dari channel ENA berdurasi 14 episode. Dilansir insidepontianak.com dari laman mydramalist.com berikut daftar pemeran yang membintangi drakor misteri investigasi yang satu ini:

Na In-Woo berperan sebagai Oh Jin-Seong
Kim Ji-Eun berperan sebagai Go Young-Joo
Kwon Yool berperan sebagai Cha Young-Woon
Bae Jong-Ok berperan sebagai Yoo Jung-Sook
Lee Kyu-Han berperan sebagai Par Ki-Young
Jung Sang-Hoon berperan sebagai Bae Min-Gyu
Ren berperan sebagai Oh Jin-Woo

Drakor Longing For You memiliki genre misteri aksi thriller yang disiarkan melalui channel tv ENA Korea Selatan. Menghadirkan Na In-Woo sebagai pemeran utama dalam drakor ini. Drakor sebelumnya yaitu Jinxed At First pada tahun 2022.

Jika drakor sebelumnya Na In-Woo berperan dalam genre romantic komedi, maka dalam drakor Longing For You yang terbaru ini, Na In-Woo akan berperan dengan karakter yang serius. Penasaran dengan karakter Na In-Woo dalam drakor ini?

Link Streaming Drakor Longing For You Episode 9

Inilah link streaming drakor Longing For You episode 9 yang sudah kalian tunggu. Pastikan kalian menonton drakor ini dengan akses nonton yang legal dan resmi. Hal tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap pelaku industri tersebut.

Link streaming drakor Longing For You episode 9 yang akan mimin sajikan di sini merupakan link yang legal dan aman. Kalian bisa menonton drakor terbaru yang satu ini dengan perangkat apapun.

Berikut tautan linknya

KLIK DI SINI

Selamat menonton. (Fildzah).***

Leave a comment