Link Streaming Drakor My Lovely Liar Episode 7 dan 8: Rahasia Diantara Hwang Min-Hyun dan Kim So-Hyun

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Inilah link streaming drakor My Lovely Liar episode 7 dan 8. Kalian bisa dapatkan akses streamingnya lewat artikel ini. Simak artikel hingga akhir untuk akses gratisnya.

Link streaming drakor My Lovely Liar episode 7 dan 8 bisa kalian simpan dan gunakan untuk streaming gratis episode terbaru dari drakor ini. Kalian juga dapat membagikan artikel ini pada yang lainnya untuk bisa nonton drakor ini.

Link streaming drakor My Lovely Liar episode 7 dan 8 akan mengisahkan rahasia yang terjadi diantara Hwang Min-Hyun dan Kim So-Hyun. Berikut detail informasi mengenai drakor romantis supernatural dari tvN ini.

Sinopsis Drakor My Lovely Liar

Mok Sol-Hee (Kim So-Hyun) memiliki kemampuan khusus yang membuatnya bisa membedakan apakah orang sedang berbohong atau tidak. Dia membenci kemampuannya dan memandangnya sebagai kutukan.

Karena kemampuan khususnya, dia tidak dapat mempercayai siapa pun. Mok Sol-Hee terlibat dengan tersangka pembunuhan bernama Kim Do-Ha (Hwang Min-Hyun) yang bersikeras bahwa dia tidak bersalah, tetapi tidak ada yang mempercayainya.

Hubungan yang rumit pun terjadi antara Mok Sol-Hee dan Kim Do-Ha. Selain hubungan yang rumit, kemampuan Mok Sol-Hee memberikan harapan bagi Kim Do-Ha yang tidak dipercayai oleh siapa pun. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Daftar Pemeran Drakor My Lovely Liar

Drakor My Lovely Liar tayang perdana pada tanggal 31 Agustus 2023. Dilansir insidepontianak.com, drakor bergenre romansa yang dibintangi oleh Hwang Min-Hyun dan Kim So-Hyun ini tayang setiap hari Senin dan Selasa lewat channel tvN. Berikut daftar pemeran drakor ini:

Kim So-Hyun berperan sebagai Mok Sol-Hee
Hwang Min-Hyun berperan sebagai Kim Do-Ha/ Kim Seung-Joo
Seo Ji-Hoon berperan sebagai Lee Kang-Min
Lee Si-Woo berperan sebagai Sa Ji-On
Yun Jin-On berperan sebagai Jo Deuk-Chan
Nam Hyun-Woo berperan sebagai Jo Jae-Chan
Ha Jong-Woo berperan sebagai Bae Chi-Hoon
Park Kyung-Hye berperan sebagai Yoon Ye-Seul

Link Streaming Drakor My Lovely Liar Episode 7 dan 8

Drakor romansa dari channel tvN ini hadir dengan durasi 16 episode. Drakor ini tayang pada channel tvN setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 20.50 KST. Drakor terbaru ini disutradai oleh Nam Sung-Woo.

Berikut link streaming drakor My Lovely Liar episode 7 dan 8 yang akan segera tayang hari ini. Jangan lupa untuk simpan linknya serta membagikan artikel ini kepada yang lainnya. Kalian bisa update episode terbarunya lewat link ini.

Link streaming drakor My Lovely Liar episode 7 dan 8 dapat kalian gunakan untuk menonton gratis drakor dari channel tvN ini.

Pastikan kalian menonton lewat akses yang legal dan resmi sebagai bentuk apresiasi

Berikut link nonton

KLIK DI SINI

Selamat menonton. (Fildzah).***

https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2201395/Trailer-My-Lovely-Liar

Leave a comment