Ada Tumor di Dada Nikita Mirzani, Usai Operasi Langsung Banjir Uang

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Nikita Mirzani baru saja menjalani operasi selama delapan jam. Menariknya, usai tumor di dada itu diangkat, sang artis malah kebanjiran uang.

Adalah seorang dokter yang memberikan uang pada Nikita Mirzani, tepat ketika dia usai operasi pengangkatan tumor di dada. Selama ini, Nikita Mirzani memang menyimpan soal tumor yang bersarang di dada. Namun tentang uang, dia langsung berkoar di media sosial usai operasi.

"Alhamdulillah operasi Kak Niki berjalan lancar selama kurang lebih 8 jam, terima kasih doanya semua," tulis Nikita Mirzani di Instagram @nikitamirzannimawardi17, dikutip pada Sabtu (29/4/2023).

Dalam postingannya itu, terlihat segepok uang yang masih berplastik. Usut unya usut, uang tersebut adalah hadiah karena Nikita Mirzani sukses menjalani operasi tumor dada.

Tak pelak ibu tiga anak itu tampak senang saat tahu ia mendapatkan hadiah berupa uang beberapa gepok dari bos salah satu klinik kecantikan.

"Baru sadar operasi selama kurang lebih 8 jam, tiba-tiba dikasih hadiah segepok duit, emang baik banget dokter," tulis artis kelahiran 17 Maret 1986 itu lagi.

Sebagai informasi, Nikita Mirzan menjalani operasi besar pengangkatan tumor pada Jumat (28/4/2023) kemarin. Namun, nama rumah sakit tempat operasi tidak pernah dia sampaikan.

Akibat operasi itu, rencana Nikita Mirzani yang akan mendatangi Bareskrim Polri bersamaan dengan jadwal pemeriksaan Dito Mahendra pun batal. Padahal, Nikita Mirzani ingin bertemu dengan Dito Mahendra, pria yang pernah membuatnya dipenjara.

Terlepas dari itu, artis yang terkenal dengan kekontroversialan ini, bisa dikatakan cukup lama menyimpan soal penyakit yang bersarang di dadanya tersebut. Setidaknya, selama setahun sejak dia tahu untuk pertama kali soal tumor itu.

Nikita Mirzani pun mengaku merahasiakan penyakit tumor yang diidapnya dari anak-anak dan sang kekasih Antonio Dedola.

"Nggak tahu. Mereka cuma tahu gue mau operasi saja. Pacar saja nggak tahu," kata Nikita Mirzani.

Dia mengatakan sempat khawatir ketika tahu dirinya mengidap tumor di bagian dada. Bahkan dirinya sempat membaca beberapa artikel terkait dampak dari tumor yang ia idap karena kerap merasa khawatir.

"Takut sempat, sempat baca tentang Angelina Jolie juga. Ya pengobatan udah canggih jadi yaudah berharap ngga apa-apa," kata Nikita Mirzani.

Dengan kata lain, penyakit itu dia diamkan. Namun, lama kelamaan Nikita Mirzani merasakan sakit dan tidak nyaman saat tidur.

"Ada tumor di bagian dada. Sudah dari setahun lalu tapi dibiarkan. Lama-lama jadi sakit. Tidur harus ngadep kanan, karena kalo nggak, jadinya sakit," kata pemain film ‘Jagoan Instan’ tersebut.

Atas dasar itulah, operasi pengangkatan pun wajib dia jalani. "Nah ini tumor aku intinya sudah harus diangkat karena sudah sakit banget," tutup Nikita Mirzani. (Adelina)***

Leave a comment