Ari Lasso Berhasil Bikin Najwa Shihab Menangis, Lagu Chrisye Penyebabnya

3 Maret 2024 09:28 WIB
Ilustrasi
insidepontianak.com - Penyanyi senior Ari Lasso berhasil membuat presenter 'galak' Najwa Shihab menangis. Tepatnya ketika mantan vokalis Dewa itu memutar suara Chrisye dari piringan hitam.
Begitulah tanpa diduga, air mata Najwa Shihab tumpah saat mendengar suara legenda musik Indonesia, Chrisye, mengalun merdu. Ari Lasso pun sampai terdiam sesaat melihat Najwa Shibab menangis meski kemudian berusaha santai.
Bukan rahasia lagi kalau Najwa Shihab memang mengidolakan Chrisye. Dan, Ari Lasso paham itu. Itulah sebab dia putarkan lagu 'Merpati Putih' saat sang jurnalis berkunjung. Sama sekali tidak untuk membuat Najwa Shihab menangis.
"Aku tuh orangnya cengeng loh, Mas," kata Najwa Shihab sambil mengusap air mata, dalam kanal YouTube, ARI LASSO TV, dikutip pada Jumat (10/2/2023).
Kalimat Najwa Shihab itu sempat membuat kening Ari Lasso berkerut. Pasalnya, Najwa Shihab telah lama dikenal sebagai presenter dengan imej yang galak dan berani. Namun, ternyata ia memiliki hati yang rapuh dan mudah menangis.
"Orang suka bilang aku galak-galak. Orang aku dengerin lagu Om Chrisye aja langsung nangis,” tambah Najwa Shihab.
Ceritanya, prensenter program 'Mata Najwa' ini memang sengaja mengunjungi Ari Lasso. Sang penyanyi pun langsung menunjukkan kebahagiannya. Baginya, dikunjungi Najwa Shihab adalah sebuah prestasi.
“Ini kehormatan guys, markas Ari Lasso TV kedatangan Mata Najwa, yang biasanya hanya datang ke markas Dewa 19,” kata Ari Lasso.
Pelantun 'Hampa' ini pun langsung mengajak Najwa Shihab berkeliling rumahnya. Dia pun mengajak Najwa masuk ke sebuah ruangan yang dipenuhi dengan beberapa rak buku dan piringan hitam yang beberapa sudah ditanda tangani oleh sang artis.
Tidak hanya menunjukkan bentuk fisiknya, Ari Lasso pun memutar beberapa piringan hitam itu untuk sama-sama didengarkan dengan Najwa Shihab. Sebut saja Fariz Rm, Broery Marantika, Benyamin S, dan sebagainya.
Lewat lagu-lagu lawas itu, keduanya pun seolah dibawa bernostalgia. Lalu, “The one and only, tidak ada yang bisa menggantikan. Kalau ini idolanya Mba Najwa,” kata Ari Lasso.
Dan, piringan hitam lagu mendiang Chrisye, 'Merpati Putih' diputar. Seperti yang dituliskan tadi, Najwa Shihab langsung terdiam. Dia menunjukkan gesture merinding, mengusap-usap lengannya. Dan, wanita yang akrab disapa Nana ini langsung tak kuasa menahan air mata yang menetes.
"Tapi, kalau lagi debat-debat itu Mba Najwa gak nangis kan?" kata Ari Lasso.
Mendengar itu Najwa Shihab hanya tertawa. "Hahaha, kalau itu ngakak," balasnya.
Tak lama kemudian, video berdurasi 15 menit itu pun berakhir. Keduanya bersiap untuk konten mereka. Sebuah perbincangan yang akan tayang di ARI LASSO TV, Ari Lasso sebagai host dan Najwa Shihab sebagai tamu. (Adelina)

Leave a comment