Pengedara Mobil X-Trail Meninggal Tertembak Peluru Nyasar Anggota Satlantas Polresta Pontianak

2 November 2022 15:51 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Kapolda Kalbar, Irjen Pol Suryanbodo Asmoro memastikan, peluru yang bersarang di kepala pengemudi mobil X-Trail hitam yang tertembak di simpang lampu merah Hotel Garuda, Tanjungpura, Pontianak Selatan, bersumber dari senjata api anggota Satlantas Polresta Pontianak Kota.

Kejadian pengendara tertembak tersebut akibat anggota lantas bernama Bripka Frengky tengah membersihkan senjata.

Baca Juga: AWAS! 11 Varian Makanan dan Minuman Ini Berpotensi Mengandung Campuran Bahan Haram! No5 Sering Dikonsumsi Anak

Irjen Pol Suryanbodo Asmoro mengatakan, awalnya dua anggota Satlantas Polresta Pontianak Kota melakukan pengaturan lalu lintas di lampu merah simpang Hotel Haruda. Keduanya bernama Frengky Marpaung dan Dika.

Namun, setibanya waktu istirahat, Frengky membersihkan senjatanya jenis HS. Dia membawa alat-alat pembersih senjata.

Baca Juga: ASN Pemkab Sanggau Siap-siap Dites Urine

"Tak disangka, begitu duduk membersihakan senjata api keluar ledakan dari pos mengenai triplek, dan tembus ke kendaraan,"kata Suryanbodo Asmoro, Rabu (2/11/2022).

Terduga pelaku lantas keluar dari pos jaga. Disaat bersamaan trapick ligt yang tadinya merah sudah berwarna hijau. Frengky dan Dika kemudian menuju mobil tersebut dan melihat sudah ada bekas peluru bersarang di kaca depan driver.

Baca Juga: Viral Anak Kelas 6 SD Setinggi Hampir 2 Meter, Ingin Jadi Tentara, Netizen Aminkan

"Mengetahui itu, mereka langsung membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Pontianak. Namun dalam perjalanan korban sudah meninggal dunia," pungkasnya ***

Tags :

Leave a comment